Jakarta, MobilKomersial.com - Dalam menyambut usia 50 tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Digimods Contest bertajuk "Suzuki Terus Berinovasi".

Kontes modifikasi yang dimulai dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2020 ini bisa diikuti oleh semua netizen pecinta otomotif dengan mengakses website www.suzukitetapmelaju.com. 

Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning Dept. PT SIS mengatakan, Digimods Contest Suzuki Terus Berinovasi diadakan untuk memberi ruang bagi masyarakat yang ingin menyalurkan kreativitasnya dalam memodifikasi kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor.

"Kami harap kegiatan ini bisa memunculkan talenta-talenta baru dalam dunia modifikasi digital yang hasil modifikasinya mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat maupun Suzuki," jelas Ei Mochizuki dalam siaran resminya, Jumat (16/10).

Baca juga : Langkah 50 Tahun Suzuki di Indonesia, Lahirkan Rajanya Pick Up hingga Ekspor ke Puluhan Negara

Dalam hal ini, Suzuki menantang netizen untuk menciptakan konsep modifikasi mereka sendiri dengan mengangkat tema “Indonesian Pride” yang dituangkan pada mobil XL7 dan sepeda motor GSX-R150. 

Tidak hanya bisa mengikuti kontes modifikasi digital saja, netizen juga bisa bernostalgia melihat sejarah Suzuki di Indonesia dan beragam produk mulai dari mobil, sepeda motor, hingga mesin tempel kapal.

Adapun untuk juri kontes modifikasi digital ini, Suzuki menggandeng Atenk Andi Akbar (Atenx Katros), Iman Budiman (Gearhead Monkey Garage), dan Andre Mulyadi selaku Founder NMAA.

Para juri nantinya akan menilai estetika desain eksterior, originalitas desain, pengaplikasian desain XL7 atau GSX-R150 tanpa mengurangi aspek keamanan dan kenyamanan, serta fungsi kendaraan setelah dimodifikasi. 

Simak juga : Suzuki XL7 Dimodifikasi Berkelir Hitam, Makin Gagah Siap Berpetualang

Penentuan pemenang utama kontes ini akan dilakukan melalui voting setelah sebelumnya dipilih 4 karya peserta terbaik oleh dewan Juri. 

Hadiah untuk pemenang utama adalah 1 unit GSX150 Bandit, sedangkan untuk pemenang favorit 1, 2, dan 3 akan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total jutaan rupiah. 

Pengumuman pemenang akan diinformasikan pada 31 Januari 2021 di Instagram @Suzuki_id @SuzukiIndonesiaMotor, Facebook fanpage Suzuki Indonesia dan Suzuki Motorcycles Indonesia, serta Twitter Suzuki Indonesia dan Suzuki Motor ID.

Share :

Berita Foto: Uji Emisi Kendaraan Gratis Bersama DLH DKI Jakarta dan Grab

Aktivitas uji emisi kendaraan secara gratis ini akan dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis dalam seminggu, hingga akhir Desember 2020.

Read More
Suzuki Perpanjang Program Tukar Tambah Mobil Dapat Extra Cashback Rp 4 Juta

Suzuki memberikan extra cashback hingga 4 juta rupiah kepada pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value.

Read More
Digelar 10 Hari, IIMS Motobike Hybrid Show Bakal Suguhkan Konsep Baru

Pameran yang diadakan secara online dan offline ini akan diikuti oleh delapan brand roda dua.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler