Tangerang, MobilKomersial.com - Selama masa Pandemi Covid-19, masyarakat kian sadar bahwa penggunaan sepeda sebagai alat transportasi bukan sekadar hobi atau memenuhi gaya hidup, tapi juga bisa bermanfaat untuk mendukung mobilitas.

Kini, masyarakat kian terbiasa menjadikan sepeda sebagai alat transportasi alternatif, terutama untuk jarak-jarak yang masih terjangkau. 

Selain menyehatkan dan membantu mobilitas, sepeda juga membantu pemerintah mendorong lingkungan yang lebih hijau karena nol emisi gas buang.

Saat ini, tersedia banyak pilihan sepeda baik merek lokal maupun mancanegara yang menawarkan produknya, mulai dari sepeda konvensional, hybrid hingga sepeda listrik.

Baca juga : Pacu Inovasi Kendaraan Listrik, Kemenperin Dukung Gelaran Konversi Skutik

Khusus untuk sepeda listrik, satu produsen yang masih eksis hingga kini adalah Selis, salah satu merek yang fokus pada sepeda bertenaga listrik.

Di tengah mulai ramainya industri mengarah ke kendaraan listrik, Selis pun mencoba peruntungan dengan turut bersaing di pasar yang masih baru ini.

Selis menjadi pabrikan yang memiliki beragam model bahkan bentuknya ada yang menyerupai skuter matic bertenaga konvensional, yakni Agats yang mampu menempuh jarak hingga 50 km untuk sekali pengisian baterai.

"Tak hanya Agats, masih ada 21 varian, diantaranya e-scooter, Butterfly, Eagle, Murai, Jalak hingga model Wisata yang buat kendaraan golf," ungkap Rahmat Riyadi, tenaga penjual Selis Alam Sutera, Kota Tangerang Banten, kepada MobilKomersial.com, Jumat (16/10). 

Share :

Di Program BCA Expoversary, Astra Peugeot Kembali Tawarkan Cicilan 8 Jutaan

Astra Peugeot berikan tawaran cicilan menarik 8 jutaan.

Read More
Tampang Muda Honda City Hatchback, Berikut Spesifikasinya

Hadirnya Honda City Hatchback RS dari PT Honda Prospect Motor memang telah ditunggu-tunggu sejumlah pecinta merek Honda di Indonesia.

Read More
Dapat Insentif PPnBM dan Diskon Diler, Penurunan Harga Xpander dan Xpander Cross Capai Rp 23 Jutaan

Berdasarkan keputusan Kementerian Perindustrian, Mitsubishi masuk dalam 21 daftar penerima relaksasi PPnBM lewat produk MPV-nya yakni Xpander, termasuk Xpander Cross.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler