Jakarta, MobilKomersial.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan kompetisi modifikasi secara virtual bertajuk Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2020. 

Kompetisi modifikasi yang sebelumnya diadakan secara offline ini, siap tantang para modifikator di seluruh Indonesia secara virtual pada 25 Oktober hingga 4 Desember 2020.

Ajang ini merupakan kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN) sejak 2014 yang digelar pada ajang kompetisi mobil Indonesia Auto Modified (IAM).

Menariknya, Daihatsu Dress Up e-Challenge tahun ini diselenggarakan secara nasional, yang dibagi menjadi 4 regional meliputi area Sumatera, Kalimatan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

Baca juga : Penjualan Daihatsu September 2020 Mulai Moncer, Sigra dan Gran Max Dominasi

Bagi yang berminat bisa registrasi di tautan https://daihatsu.co.id/dressupchallenge2020/ dimana pendaftaran dibuka mulai 25 September – 25 Oktober 2020 tanpa dipungut biaya. 

Kali ini, kompetisi Daihatsu Dress Up e-Challenge juga menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap. 

Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri profesional dari mancanegara, pada tahap seleksi mulai dari babak perempat final hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren lewat Instagram @hinofficial.

Daihatsu akan siapkan hadiah total puluhan juta rupiah dan thropy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya dengan nilai hadiah yang terus meningkat hingga babak Final.

Untuk memeriahkan DDeC, Daihatsu juga adakan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsu. 

Simak juga : Virtual Daihatsu Festival Kembali Digelar, Ada Promo dan Kuis Berhadiah

Pada aktivasi ini, tak hanya peserta modifikator saja yang dapat hadiah, tapi voter paling aktif yang memberikan penilaian mana mobil terbaik.

Program aktivasi untuk voter ini dimulai pada 17 November 2020, tepatnya saat babak perempat final untuk melakukan seleksi terhadap 8 pemenang.

Selain kompetisi modifikasi mobil (real car), Daihatsu juga mengadakan Daihatsu Dream Car e-Modification (DDeM) yaitu kontes modifikasi desain stiker mobil menggunakan Daihatsu Ayla dan Sirion.

Para kontestan bisa langsung mengunjungi website daihatsu.co.id dan dan akan mendapatkan hadiah menarik senilai jutaan rupiah.

“Generasi milenial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu keren kreativitas modifikasi mobil Daihatsu," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head ADM, Kamis (15/10).

Share :

Pertamina Hadirkan Pertashop ke-8 di Donggala Sulawesi Tengah

Pertamina sendiri menargetkan sebanyak 44 Pertashop akan hadir di Sulawesi pada tahun 2020 ini dan hingga berita ini diturunkan telah terealisasikan 33 titik.

Read More
HPM Adakan Program Sehat Bersama Honda Lewat Sosial Media

Kampanye Sehat Bersama Honda merupakan salah satu dari aktivitas digital terbaru dari Honda sebagai sarana menjalin komunikasi dengan konsumennya, khususnya melalui platform sosial media

Read More
Bosch Kenalkan Nexeed, Perangkat Lunak Industri 4.0 untuk Mendigitalkan Manufaktur

Bosch memperkenalkan Nexeed Industrial Application System, yang menggabungkan perangkat lunak dan layanan berbasis teknologi industri 4.0 serta pengalaman manufaktur

Read More
honda

Terkini

Terpopuler