Jakarta, MobilKomersial.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja selesai menyelenggarakan kompetisi perdana Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) yang diselenggarakan sejak 24 September – 7 Oktober 2020 lalu dengan menggunakan trek Oriental Town. 

Dari total 3.661 peserta yang mengikuti kompetisi, Honda telah mengumumkan 10 pemenang dengan skor tertinggi yang berhak mendapatkan hadiah merchandise serta uang tunai total sebesar Rp 11.750.000.

Pemain dengan username Toid Adiyanto berhasil memimpin pada urutan pertama di leaderboard dengan perolehan 32.540 poin, dan mendapatkan merchandise Honda serta uang tunai sebesar Rp 2,5 juta. 

Di posisi kedua, pemain dengan username EndlessRunner28 berhasil memperoleh 32.484 poin dan akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2 juta dan posisi ke-3, pemain dengan username mt75 dengan perolehan 32.384 mendapatkan Rp 1,5 juta.

Baca juga : All New Honda City Meluncur di Malaysia, Siap Dijual Awal 2021

Kompetisi BVDC sendiri akan diadakan sebanyak 3 seri dengan menyuguhkan tantangan baru bagi para mobile gamers.

Mereka harus memainkan game dengan melewati gerbang biru sambil melakukan drifting dan mengumpulkan poin drift sebanyak-banyaknya. 

Bukan hanya poin drift saja, jumlah jarak yang berhasil dilalui juga akan diakumulasikan ke dalam poin akhir pada leaderboard.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, pihaknya sangat senang melihat banyaknya peserta yang sangat antusias mengikuti kompetisi perdana dari BVDC ini. 

"Kami berharap, pada kompetisi seri selanjutnya, antusiasme dari game ini akan semakin meningkat dan memberikan tantangan baru bagi para pemainnya." ucap Billy, Kamis (15/10/2020).

Adapun periode kedua kompetisi BVDC akan digelar pada 22 Oktober – 4 November 2020 dengan menggunakan trek Snow Aftermath. 

Lalu, periode terakhir akan digelar pada tanggal 18 November – 1 Desember 2020 dengan menggunakan trek Seaside Village. 

Simak juga : Penjualan Mobil Honda Meningkat pada September 2020, Brio Masih Jadi Jawara

Share :

Pertamina Hadirkan Pertashop ke-8 di Donggala Sulawesi Tengah

Pertamina sendiri menargetkan sebanyak 44 Pertashop akan hadir di Sulawesi pada tahun 2020 ini dan hingga berita ini diturunkan telah terealisasikan 33 titik.

Read More
HPM Adakan Program Sehat Bersama Honda Lewat Sosial Media

Kampanye Sehat Bersama Honda merupakan salah satu dari aktivitas digital terbaru dari Honda sebagai sarana menjalin komunikasi dengan konsumennya, khususnya melalui platform sosial media

Read More
Bosch Kenalkan Nexeed, Perangkat Lunak Industri 4.0 untuk Mendigitalkan Manufaktur

Bosch memperkenalkan Nexeed Industrial Application System, yang menggabungkan perangkat lunak dan layanan berbasis teknologi industri 4.0 serta pengalaman manufaktur

Read More
honda

Terkini

Terpopuler