Pada varian PHEV, mobil ini menggunakan sistem PHEV 4WD motor ganda yang sama dengan modifikasi khusus untuk ukuran dan berat sasis Eclipse Cross. 

Untuk tenaganya dibenamkan satu motor listrik berdaya tinggi di depan dan satu belakang, baterai penggerak berkapasitas besar, dan mesin MIVEC 2,4 liter dengan gearbox planetary kecepatan tunggal, memungkinkan akselerasi cepat, senyap, namun bertenaga yang unik untuk kendaraan elektrik.

Di varian HEV juga memiliki tiga mode berkendara untuk menyesuaikan berbagai kondisi yakni EV, Series Hybrid dan Parallel Hybrid. 

Sama halnya, Outlander PHEV, baterai traksi Eclipse Cross PHEV juga bisa dijadikan sebagai sumber listrik untuk bersantai di luar ruangan atau dalam keadaan darurat karena dapat memasok daya hingga 1.500 watt dari outlet on-board. 

Ketika kendaraan telah terisi penuh dan diisi bahan bakar, kendaraan tersebut dapat memasok listrik ke rumah tangga umum hingga 10 hari melalui sistem Vehicle-to-Home.

Jangan lewatkan : Mitsubishi Motors Dirikan Perpustakaan dan Balai Pertemuan Anak di Maluku Utara

Sementara Eclipse Cross varian bensin dibenamkan mesin empat silinder turbocharged injeksi langsung Mitsubishi Motors MIVEC 1,5 liter. 

Mesin MIVEC sendiri terbuat dari aluminium sehingga bobotnya ringan dan dengan sempurna menyeimbangkan prioritas daya dan efisiensi.

New Eclipse Cross memiliki Sistem S-AWC yang mampu memberikan kestabilan dan kontrol yang presisi, memberikan kepercayaan diri pengemudi untuk menaklukkan kondisi jalan raya dengan mudah. 

Mobil ini memiliki penyangga MacPherson depan dan suspensi multi-link belakang bersama dengan peredam suspensi belakang yang diperbesar, memberikan kemudahan kerja S-AWC dan sangat meningkatkan kemampuan manuver.

Menggabungkan keserbagunaan SUV dengan desain yang berani dan khas, Eclipse Cross telah memenangkan banyak penghargaan global, termasuk Good Design Award pada 2018 dan RJC Car of the Year pada 2019.

Share :

Honda Brio Raih Penghargaan City Car Pilihan Anak Muda Indonesia

Sejak diluncurkan pada 2012, Honda Brio juga telah mengumpulkan sebanyak 43 penghargaan di Indonesia.

Read More
Mau Beli Porsche, Lewat Virtual Showroom Jadi Lebih Gampang

Seru nih buat penggemar mobil sport asal Jerman, Porsche. Sekarang enggak harus datang ke dealer, terlebih di masa pandemi ini, sebab Porsche Indonesia telah membuat Virtual Showroom

Read More
Mau Beli Porsche, Lewat Virtual Showroom Jadi Lebih Gampang

Seru nih buat penggemar mobil sport asal Jerman, Porsche. Sekarang enggak harus datang ke dealer, terlebih di masa pandemi ini, sebab Porsche Indonesia telah membuat Virtual Showroom

Read More
honda

Terkini

Terpopuler