Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) kini tengah berupaya untuk memulihkan kembali bisnisnya ditengah pandemi Covid-19 yang melanda. Berbagai strategi pun dilakukan, salah satunya adalah menambah rute baru. Hal tersebut dilakukan guna memperluas jangkauan pelayanan PO bus, sekaligus menarik minat penumpang baru, dengan rute baru yang dilayani.

Perluasan rute tersebut juga turut dilakukan PO Rosalia Indah, dengan membuka rute baru dari Bitung, Banten, menuju ke Wonosobo, Jawa Tengah yang beroperasi mulai Oktober 2020 ini.

Untuk rute baru milik PO Rosalia Indah tersebut merupakan keberangkatan pagi dari Wonosobo, Jawa Tengah, begitu juga pemberangkatan dari Bitung. Bus ini juga akan melalui sejumlah kota, diantaranya Purwokerto, Ajibarang, Bekasi, Kampung Rambutan, Pondok Pinang, Kalideres dan kemudian menuju Bitung.

Baca Juga : Naik Travel Rosalia Indah dari Solo ke Surabaya Kini Hanya Tiga Jam

Keberangkatan bus dari Kota Wonosobo ke Bitung dimulai pukul 08.00. Sedangkan dari arah sebaliknya, dari Bitung menuju ke Wonosobo, bus mulai berangkat pukul 06.00.

Bus yang ditawarkan PO Rosalia Indah untuk rute ini mengandalkan kelas AC Executive dengan konfigurasi seat 2-2. Serta ada fasilitas toilet di dalam kabin.

Untuk pemesanan tiket perjalanan dari rute baru ini bisa diakses melalui website resmi PO Rosalia Indah di www.rosalia-indah.co.id atau bisa juga melalui aplikasi Rosalia Indah Transport di Google Play/App Store. Serta mengunjungi Agen Penjualan Tiket terdekat.

Share :

Dukung Pemulihan Kawasan Wisata, Damri Kembangkan Rute Baru di Yogyakarta

Damri bersama Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan diberikan amanah menjalankan Program pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN), yang digaungkan pemerintah sebagai lokasi wisata unggulan atau

Read More
Bus Anyar Klub Sepakbola Intermilan Sematkan Kamera Khusus untuk Bikin Konten

Bus terbaru yang dipasok bersama Air Pullman ini sudah digunakan pertama kali untuk pertandingan UEFA Champions League di San Siro.

Read More
Dukung KSPN, Damri Resmi Operasikan Angkutan Wisata Trayek Batu – Bromo Malang

Damri bersama Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan resmi melayani rute angkutan wisata Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) rute Batu menuju Bromo

Read More
honda

Terkini

Terpopuler