Kuala Lumpur, MobilKomersial.com - Honda Malaysia resmi meluncurkan All New Honda City dengan varian RS e:HEV yang didukung mesin hybrid dengan teknologi Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD).

Malaysia menjadi negara pertama yang meluncurkan generasi ke-5 dari Honda City ini dan rencananya akan dipasarkan secara resmi pada awal 2021 mendatang. 

Sistem hybrid Multi-Mode Drive (i-MMD) pada All New Honda City menghasilkan tenaga sebesar 108 PS dan torsi sebesar 253 Nm yang merupakan tertinggi di kelasnya. 

Dikombinasikan dengan Electric Continuous Variable Transmission (e-CVT), sistem penggerak pada model ini akan menghasilkan akselerasi yang bertenaga dan halus.

Mesin i-MMD dan sistem Intelligent Power Unit (IPU) dapat mengatur secara mulus tiga mode mengemudi, yaitu Drive EV, Drive Hybrid, dan Drive Engine untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan tenaga. 

Baca juga : Penjualan Mobil Honda Meningkat pada September 2020, Brio Masih Jadi Jawara

Tak hanya itu, varian RS e:HEV juga dilengkapi dengan Deceleration Selector Paddles yang memungkinkan pengemudi untuk menggunakan pedal untuk meregenerasi tenaga serta memperlambat kendaraan tanpa menginjak pedal rem.

All New City RS e:HEV juga menawarkan fitur keselamatan terdepan Honda SENSING yang dikembangkan untuk mewujudkan visi Honda untuk keselamatan berkendara. 

Sistem keamanan Honda SENSING yang ada pada All New City Generasi 5 meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Forward Collision Warning (FCW), Lane Keep Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Lane Departure Warning (LDW), dan Auto High Beam (AHB).

Selain varian bermesin hybrid, All New Honda City juga tersedia dalam varian S, E dan V dengan mesin 1.5L DOHC i-VTEC baru, yang juga memberikan keseimbangan ideal antara performa dan efisiensi bahan bakar. 

Share :

Bergaya Sekaligus Amal, Vespa Primavera (RED) Dirilis Terbatas

Bekerjasama dengan (RED), Vespa Primavera special edition (RED) dirilis dengan jumlah terbatas

Read More
Mitsubishi Xpander Black Edition Dijual Hanya 1.000 Unit, Apa Istimewanya?

Model ini dibangun dari basis Xpander Exceed dan dijual terbatas hanya 1.000 unit.

Read More
Diam-diam, Penjualan Suzuki Karimun Wagon R Naik 215% pada September 2020

Penjualan Karimun Wagon R di semester kedua tahun ini memang merangkak naik untuk segmen fleet.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler