Jakarta, MobilKomersial.com - Perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 telah diselenggarakan pada Sabtu (10/10) secara virtual dengan mencatatkan sebanyak 33 ribu tiket terjual.

Dari puluhan ribu tiket online yang terjual, jumlah penonton yang check in ada 27.658 ribu orang dari 69 kota di Indonesia dan juga datang dari beberapa kawasan di Amerika, Belanda serta Jepang.

Adapun untuk pemenang hadiah Supergiveaway IMX 2020 adalah Farid Wahyu Nugroho dari Bintaro, Tangerang Selatan yang berhasil membawa pulang Suzuki Ignis “Time Attack” by Garasi Drift. 

Supergiveaway lainnya dimenangkan Akmal Fuadi dari Bukittinggi, Sumatera Barat yang beruntung mendapatkan Skuter Listrik Custom by Alitt Susanto dan Katros Garage.

Baca juga : Suzuki Jor-joran di IMX 2020, Ada Promo Menarik dan Produk Baru Edisi 50th

IMX 2020 sendiri merupakan event expo kali ketiga yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dengan tujuan menggerakkan dan menggairahkan industri modifikasi Indonesia, sekalipun di kondisi pandemi.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan, meski 2020 ini kondisi pandemi belum berakhir, pihaknya tetap berusaha untuk beradaptasi dengan semua kebiasaan baru termasuk mengalihkan penyelenggaraan IMX menjadi virtual. 

"Hal tersebut didorong dari banyaknya permintaan teman-teman aftermarket dan modifikasi yang memiliki tekad sama untuk tetap berkarya dan memandang situasi pandemi justru menjadi peluang yang bisa diatasi dengan bekerjasama," ujar Andre, Rabu (14/10).

Share :

Raih Peningkatan, Bluebird Optimis Arungi Masa depan

Selama kuartal ketiga di tahun 2020 ini, Perseroan Bluebird berhasil membukukan kenaikan pendapatan yang signifikan sebesar 51% dibandingkan kuartal kedua tahun 2020.

Read More
Dukung Mobilitas Jabodetabek, 6 Ruas Tol Baru Ini Siap Dioperasikan Akhir Tahun Nanti

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama badan usaha jalan tol terus mempercepat penyelesaikan pembangunan ruas-ruas tol baru pada kawasan metropolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi)

Read More
Kepolisian Siapkan Contra Flow Hingga One Way, Antisipasi Macet Libur Panjang

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah mempersiapkan sejumlah rekayasa lalin sistem contra flow hingga one way di ruas tol untuk mengantisipasi kemacetan saat libur panjang

Read More
honda

Terkini

Terpopuler