Jakarta, MobilKomersial.com - Polrestabes Surabaya telah melakukan penyekatan di jalan, terminal dan stasiun, guna mencegah massa dari Surabaya berangkat ke Jakarta, untuk demo tolak Omnibus Law sejak, Senin (12/10) kemarin.

Kabagops Polrestabes Surabaya AKBP Anton Elfrino Trisanto. Penyekatan dilakukan di Terminal Osowilangun, Stasiun Pasar Turi dan Stasiun Gubeng.

“Menyekat massa yang akan melakukan demo hari ini di Jakarta, kemarin pelaksanaannya,” kata AKBP Anton, Selasa (13/10/2020).

Saat penyekatan, anggota kepolisian melakukan razia penumpang yang bertujuan ke Jakarta. Termasuk menanyakan soal keperluannya pergi ke ibu kota.

Baca juga : Aksi Tolak Omnibus Law Berlanjut, Perhatikan Rekayasa Lalin Hari Ini!

Jika penumpang ataupun warga ada yang terindikasi akan mengikuti demo, maka akan diamankan. Menurutnya, dalam penyekatan yang dilakukan kemarin tidak ditemukan adanya indikasi ke arah demo.

“Tapi sementara tidak kita temukan yang bergerak. Kita melakukan penyekatan di wilayah Surabaya,” tambahnya.

Hari ini, polisi yang berada di titik penyekatan juga tidak menemukan indikasi pergerakan pendemo ke Jakarta. 

“Penyekatan sampai tadi pagi, karena demonya hari ini (di Jakarta). Hari ini juga masih belum ditemukan,” tandasnya.

Share :

Nissan Indonesia Mulai Distribusikan Kicks e-Power ke Konsumen

Setelah meluncur bulan lalu di Indonesia, All-New Nissan Kicks e-POWER mulai dikirim ke konsumen.

Read More
Raih Peningkatan, Bluebird Optimis Arungi Masa depan

Selama kuartal ketiga di tahun 2020 ini, Perseroan Bluebird berhasil membukukan kenaikan pendapatan yang signifikan sebesar 51% dibandingkan kuartal kedua tahun 2020.

Read More
Dukung Mobilitas Jabodetabek, 6 Ruas Tol Baru Ini Siap Dioperasikan Akhir Tahun Nanti

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama badan usaha jalan tol terus mempercepat penyelesaikan pembangunan ruas-ruas tol baru pada kawasan metropolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi)

Read More
honda

Terkini

Terpopuler