Jakarta, MobilKomersial.com - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengumumkan bahwa saat ini seluruh layanan Transjakarta sementara tidak melayani pelanggan.

"Mengingat situasi yang tidak kondusif, mohon maaf, saat ini seluruh layanan Transjakarta sementara tidk dapat melayani pelanggan," tulis akun resmi @pt_transjakarta, Selasa (13/10) hari ini.

Sebelumnya, layanan Transjakarta sudah kembali beroperasi normal setelah diberlakukannya PSBB Total yang berakhir 11 Oktober 2020 kemarin. 

Baca juga : Jalani Uji Coba 3 Bulan, Bus Listrik Transjakarta Siap Beroperasi Penuh

BUMD milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu beroperasi sejak pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

Pihak Transjakarta juga menerima pertanyaan serta masukan pelanggan terkait layanan yang bisa menghubungi nomor 1500-102 atau mention akun Twitter resmi Transjakarta @pt_transjakarta atau juga bisa pilih menu halo TiJe pada aplikasi TiJe.

Share :

Dukung Pemulihan Kawasan Wisata, Damri Kembangkan Rute Baru di Yogyakarta

Damri bersama Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan diberikan amanah menjalankan Program pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN), yang digaungkan pemerintah sebagai lokasi wisata unggulan atau

Read More
Bus Anyar Klub Sepakbola Intermilan Sematkan Kamera Khusus untuk Bikin Konten

Bus terbaru yang dipasok bersama Air Pullman ini sudah digunakan pertama kali untuk pertandingan UEFA Champions League di San Siro.

Read More
Dukung KSPN, Damri Resmi Operasikan Angkutan Wisata Trayek Batu – Bromo Malang

Damri bersama Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan resmi melayani rute angkutan wisata Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) rute Batu menuju Bromo

Read More
honda

Terkini

Terpopuler