Jakarta, MobilKomersial.com – Merek dan produk body kit asal Indonesia, Karma Bodykit meluncurkan model terbarunya secara virtual untuk Porsche Cayman 987.2 di Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, Jumat (10/10) lalu.

Kiki Anugraha pemilik Karma Bodykit bersama dengan Monaco Auto Design asal Amerika Serikat megatakan, peluncuran model ketiga ini terasa sangat spesial.

"Tak hanya karena Karma Bodykit memiliki model terbaru saja, namun saat ini jejaring distribusi juga semakin luas. Saat ini KARMA Bodykit sudah memasuki pasar Australia dan Tiongkok," ujar Kiki.

Body kit Karma Cayman dalam paket penjualannya terdiri dari bumper depan, bumper lips, side skirt bumper belakang, fender, over vender, dan wing spoiler. 

Baca juga : Suzuki XL7 Dimodifikasi Berkelir Hitam, Makin Gagah Siap Berpetualang

Di mana desain agresif khas Karma Bodykit dengan air dam besar serta lekukan khas di ujung-ujung bumper dan side skirt tetap dipertahankan yang membuatnya berbeda dengan produk body kit lainnya. 

Semua fungsi dan performa body kit yang dibuat dari material FRP (Fibreglass Reinforced Plastics) grade A ini sudah diperhitungkan secara matang, termasuk pemasangannya yang plug and play.

Bahan material tersebut dipilih karena konstruksinya yang fleksibel namun kuat serta ringan dipadukan dengan sentuhan karbon pada bagian lips yang semuanya dikerjakan secara hand made.

Karma Cayman pertama ini adalah milik Mochamad Chandra Kurniawan atau biasa disapa Charock. 

Ia mengaku bahwa harus menunggu 10 bulan lamanya dalam membangun prototipe body kit KARMA untuk Porsche Cayman-nya. 

"Saya hanya memantau beberapa kali saja dalam proses pembuatannya. Lalu ketika mobil ini jadi, mimpi saya untuk memiliki mobil modifikasi yang membanggakan dan bisa diluncurkan di IMX seketika menjadi kenyataan," bilang Charock.

Share :

Mitsubishi Motors Luncurkan Perangkat Dashcam, Beresolusi Tinggi Harganya Segini

Dashcam yang memiliki seri SPA98001 bermerek Blackvue Cloud ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti resolusi gambar sudah full HD 1080P.

Read More
Varian Baru DnZ Wheels Siap Meluncur di IMX 2020

DnZ Wheels by Garasi Drift yang bakal meramaikan perhelatan IMX 2020.

Read More
Pertamina Lubricants Hadirkan Enduro 4T Racing dengan Kemasan 0,8 Liter

Enduro 4T Racing SAE 10W-40 merupakan pelumas motor empat langkah dengan kekentalan ganda berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan base oil sintetik dan aditif pilihan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler