Depok, MobilKomersial.com - Bengkel dengan konsep modern, Carfix resmi membuka outlet barunya di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Bengkel ini merupakan outlet ke-15 dan yang pertama di Depok setelah membuka outlet ke-14 di Jakarta Selatan pada Kamis (4/4/2019) kemarin. 

Widijarto, Managing Director PT Meka Adipratama yang merupakan induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi CARfix mengatakan, banyaknya warga pemukiman yang mempunyai mobil, menjadi alasan CARfix memperluas market-nya di Depok. 

“Kami menghadirkan CARfix di Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Depok untuk memenuhi permintaan pelanggan di Depok dan sekitarnya supaya lebih dekat dengan tempat tinggalnya," ucap Widijarto disela Grand Opening Carfix Sawangan kepada MobilKomersial.com, Jumat (5/4/2019).

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa, perusahaannya juga melihat adanya kebutuhan akan layanan servis mobil modern dan berkualitas di area Depok itu. 

"Jadi, pelanggan kami di Depok khususnya di area Sawangan mulai saat ini dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami dengen fasilitas yang komplet, ” jelasnya.

Baca juga : Servis Mobil di CARfix, Bisa Booking Online dan Cek Harga Dulu Lho..

Widijarto mengatakan CARfix Sawangan ini mempunyai kelengkapan alat dan pelayanan pelanggan yang ramah. Mereka sudah melengkapi CARfix Sawangan dengan fasilitas dan layanan yang lengkap, sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan. 

"Kami pastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan servis yang sama di seluruh cabang CARfix. Selain itu, kami juga telah bekerjasama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia sehingga kami menjamin keaslian dan kualitas spare part yang didapatkan pelanggan,” kata Widijarto.

Share :

Ikutan Camry Invitational Golf Tournament, Bisa Bawa Pulang Camry Hybrid

PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019. Ajang ini merupakan kejuaraan golf tahunan berkelas yang terbuka untuk diikuti para atlet golf amatir

Read More
Tahun Depan, Kemenhub Akan Rombak 38 Terminal Tipe A

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan merevitalisasi 38 Terminal Bus Tipe A di seluruh Indonesia. Rencana pembangunan tersebut ditargetkan akan rampung pada tahun 2020 mendatang.

Read More
Begini Konsep 3 Jawara MBTech Awards di IAM MBTech Bali 2019

Kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech Bali memunculkan tiga juara di kelas khusus modifikasi interior mobil setelah melalui penilaian ketat.

Read More