Depok, MobilKomersial.com - Bengkel dengan konsep modern, Carfix resmi membuka outlet barunya di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Bengkel ini merupakan outlet ke-15 dan yang pertama di Depok setelah membuka outlet ke-14 di Jakarta Selatan pada Kamis (4/4/2019) kemarin. 

Widijarto, Managing Director PT Meka Adipratama yang merupakan induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi CARfix mengatakan, banyaknya warga pemukiman yang mempunyai mobil, menjadi alasan CARfix memperluas market-nya di Depok. 

“Kami menghadirkan CARfix di Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Depok untuk memenuhi permintaan pelanggan di Depok dan sekitarnya supaya lebih dekat dengan tempat tinggalnya," ucap Widijarto disela Grand Opening Carfix Sawangan kepada MobilKomersial.com, Jumat (5/4/2019).

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa, perusahaannya juga melihat adanya kebutuhan akan layanan servis mobil modern dan berkualitas di area Depok itu. 

"Jadi, pelanggan kami di Depok khususnya di area Sawangan mulai saat ini dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami dengen fasilitas yang komplet, ” jelasnya.

Baca juga : Servis Mobil di CARfix, Bisa Booking Online dan Cek Harga Dulu Lho..

Widijarto mengatakan CARfix Sawangan ini mempunyai kelengkapan alat dan pelayanan pelanggan yang ramah. Mereka sudah melengkapi CARfix Sawangan dengan fasilitas dan layanan yang lengkap, sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan. 

"Kami pastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan servis yang sama di seluruh cabang CARfix. Selain itu, kami juga telah bekerjasama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia sehingga kami menjamin keaslian dan kualitas spare part yang didapatkan pelanggan,” kata Widijarto.

Share :

Kejuaraan ABB Formula E Championship Resmi Hadir Di Jakarta, BMW Turunkan Tiga Mobil Listriknya

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Read More
Jelang IMX 2019, NMAA Goes to Campus 'Geruduk' Universitas Tarumanagara

Bersama Datsun Indonesia, rangkaian NMAA Goes To Campus ini bertujuan untuk menyiapkan generasi muda khususnya mahasiswa untuk mengerti pola bisnis di industri otomotif khususnya digital.

Read More
Deretan Brand Komersial Ramaikan Pameran Mining Indonesia 2019

Ajang yang bertempat JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 18-21 September 2019 ini tercatat sejumlah pabrikan kendaraan komersial meramaikan ajang dua tahunan ini.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler