Jakarta, MobilKomersial.com - Menyambut HUT ke-50, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara virtual meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition, yang diproduksi terbatas hanya 50 unit, Sabtu (10/10/2020).

Peluncuran Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition dilakukan bersamaan dengan acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang dilaksanakan secara virtual melalui live streaming di platform Loket.com.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition didesain khusus tapi tetap memiliki beragam fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas.

"Peluncuran mobil ini tidak hanya apresiasi kami untuk masyarakat yang telah mendukung eksistensi Suzuki di Tanah Air, namun juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap Indonesia dengan menggunakan kendaraan yang diproduksi di dalam negeri," terangnya.

Adapun ubahan terbaru Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition terletak pada sisi eksterior seperti front, side, dan rear under spoiler, rear upper spoiler, front grille lower, bezel fog lamp, cover mirror with turn signal, door handle set, wheel set, side body decal dan sticker set.

Selain itu, Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition juga cukup luas dan compact sehingga menjadikannya sebagai mobil yang ringkas dan diminati.

Tidak hanya itu product compact-ness dan ubahan eksterior terbaru dari mobil ini menjadikannya sebagai SUPER car atau Spacious, Useful, Practical, Efficient, dan Reasonable. 

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition diproduksi dengan 2 pilihan transmisi yang terdiri dari 30 unit transmisi manual dan 20 unit transmisi otomatis. 

Selain itu, mobil ini hanya tersedia dalam satu pilihan warna menarik, yaitu Pearl White Metalic. 

Soal Harga, Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition dibanderol Rp 150,5 juta untuk tipe Manual dan Rp 159 juta untuk tipe Automatic.

Share :

Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition Meluncur, Terinspirasi Balap Tahun 1960

GSX-R150 MotoGP 2020 Edition dilabur dengan warna Solarize Silver – Met. Triton Blue, dimana warna tersebut pertama kali diterapkan di sepeda motor balap Suzuki di ajang Isle of Man's Trophy Tourist 1960.

Read More
Punya Fitur Sensing, Honda Filipina Rilis New CR-V

Honda Cars Philippines, Inc. (HCPI) selaku unit bisnis mobil Honda di Filipina, secara resmi meluncurkan New Honda CR-V melalui acara media virtual yang disiarkan melalui halaman Facebook dan YouTube HCPI

Read More
Daihatsu Perbarui Desain dan Fitur Keselamatan Thor di Jepang

Daihatsu Thor hadir sebagai mobil pertama keluarga muda yang cocok digunakan sehari-hari untuk mengasuh anak dalam tahapan tumbuh kembang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler