Jakarta, MobilKomersial.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan berbagai program penjualan menarik pada Oktober 2020.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, memasuki Oktober 2020, pihaknya ingin memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik.

"Mulai dari program pembiayaan bunga rendah, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk konsumen setia Mitsubishi Motors yang kini sudah mulai beraktivitas menyongsong kondisi New Normal," ucap Nakamura dalam pernyataan tertulis, Jumat (9/10/2020). 

Salah satu program Mitsubishi Motors di bulan Oktober 2020 yakni penjualan kendaraan niaga andalannya, Triton dan L300 dengan sejumlah penawaran menarik bagi konsumen.

Baca juga : Mitsubishi Motors Dirikan Perpustakaan dan Balai Pertemuan Anak di Maluku Utara

Adapun program di bulan ini, konsumen akan mendapatkan Ban MT secara cuma-cuma alias gratis untuk setiap pembelian Triton 4x4 varian SC dan DC HDX dan program penawaran khusus dari leasing tertentu.

Selain itu, setiap pembelian triton semua varian, konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40 ribu km atau 2 tahun.

Sedangkan khusus pembelian Triton 4x2 dan L300 di bulan Oktober 2020 ini, juga akan mendapatkan program penawaran khusus dari leasing tertentu dan juga hadiah langsung untuk pembelian L300 di beberapa area tertentu.

Selain program untuk kendaraan niaganya, ada juga program penjualan Mitsubishi Motors segmen kendaraan penumpang yang bisa konsumen dapatkan selama Oktober 2020.

Khusus pembelian Xpander di bulan ini, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari 4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Share :

Punya Tampilan Baru, Segini Target Suzuki New Carry di 2021

Sukses meraih penjualan terlaris kedua di Indonesia pada 2020 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales langsung merubah penampilan New Carry Pick Up.

Read More
Suzuki Carry Pick Up Lama Bisa Upgrade ke Versi 2021, Segini Biayanya

Suzuki Carry Pick Up facelift ini mendapat ubahan minor pada bagian grill dan bumper depan yang tampil dengan desain proporsional dengan bodi.

Read More
Suzuki Perbarui Tampilan New Carry Pick Up

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan dua pengembangan baru New Pick Up. Peluncuran ini disiarkan melalui saluran Youtube resmi dari Suzuki Indonesia pada Kamis, (21/1/2021) pukul 10.00 WIB.

Read More