MobilKomersial.com – Mobil Listrik bukan hanya untuk Tesla, pabrikan otomotif asal Prancis, Renault juga memiliki kendaraan listrik, namun bukan berbentuk sedan atau SUV melainkan berbentuk Van.

Van bertenaga listrik dari Renault ini beri nama Master ZE. Renault Master ZE merupakan kendaraan jenis van yang cocok dioperasikan untuk armada pengiriman barang mulai dari bisnis parcel, pos sampai peritel.

Master ZE memiliki desain yang kompak cocok untuk menyiasati jalanan perkotaan yang padat serta masuk ke kawasan pemukiman dengan jalan-jalan yang relatif sempit.

Renault memasarkan Master ZE dalam enam varian, empat diantaranya merupakan panel van dan dan dua lainnya model platform cab. Enam varian ini sengaja dihadirkan demi memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan niaga ringan yang begitu beragam sekaligus menawarkan beragam aplikasi penggunaan mulai dari bisnis katering sampai logistik.

Share :

Triton Dominasi Penjualan Mitsubishi di Kalimantan Selatan

Pikap double cabin milik Mitsubishi, Triton berhasil mendominasi pangsa pasar Mitsubishi di Kalimantan Selatan.

Read More
Bukan Cat Mulus, Toyota Kijang Pikap Ini Malah Dibikin Karat

Mobil Kijang Doyok di Modifikasi jadi Pikap Karat

Read More
Tesla Akan Rilis Truk Pikap November Mendatang

Memang informasi mengenai truk pikap masih belum jelas, tetapi Elon Musk telah merilis sejumlah detail, terutama kemungkinan kapasitas penarik 300.000 pon.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler