MobilKomersial.com – Mobil Listrik bukan hanya untuk Tesla, pabrikan otomotif asal Prancis, Renault juga memiliki kendaraan listrik, namun bukan berbentuk sedan atau SUV melainkan berbentuk Van.

Van bertenaga listrik dari Renault ini beri nama Master ZE. Renault Master ZE merupakan kendaraan jenis van yang cocok dioperasikan untuk armada pengiriman barang mulai dari bisnis parcel, pos sampai peritel.

Master ZE memiliki desain yang kompak cocok untuk menyiasati jalanan perkotaan yang padat serta masuk ke kawasan pemukiman dengan jalan-jalan yang relatif sempit.

Renault memasarkan Master ZE dalam enam varian, empat diantaranya merupakan panel van dan dan dua lainnya model platform cab. Enam varian ini sengaja dihadirkan demi memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan niaga ringan yang begitu beragam sekaligus menawarkan beragam aplikasi penggunaan mulai dari bisnis katering sampai logistik.

Share :

Dua Pick Up DFSK Super Cab Ikut Uji Jalan Biodiesel B30

DFSK sebagai salah satu pabrikan kendaraan dengan mesin diesel, meminjamkan dua unit DFSK Super Cab guna mencoba kemampuan Solar B30 serta sebagai bagian dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Read More
Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson

Read More
Ga Nyangka, Pickup Truck Chevy Klasik Bisa Seharga Chevrolet Corvette

Chevrolet K10 4X4, sebuah pickup-truck keluaran tahun 1969, yang telah direstorasi dan dimodifikasi terjual dengan harga $137.500

Read More