Bangkok, MobilKomersial.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi memperkenalkan Triton Absolute di Bangkok International Motor Show 2019 yang masih berlangsung. Model special show ikonik dari Triton (L200 di Eropa) ini mewujudkan pembawaan model pikap unggulan MMC yang kokoh, solid, dan tanpa kompromi.

"Triton Absolute dirancang mengekspresikan konsep Absolute Beyond Tough melalui build-up robustness berdasarkan truck dynamism yang diilustrasikan oleh desain lebih solid and lebih kokoh dan mempunyai mekanik durability Triton," demikian MMC dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/3/2019).

MMC merancang Triton Absolute dengan beberapa fitur istimewa untuk menunjukkan kekokohan rangka pikap, menghadirkan desain yang tangguh dan kehadiran Triton yang tahan di segala medan. 

Baca juga : Mitsubishi Colt T120 Belum Punah, Ini Buktinya..

Mulai dari panel tubuh pelindung, gaya yang kokoh, dan sistem pencahayaan yang jelas pada model ini mengimplementasikan sifat "Absolute Beyond Tough" dari Triton, yang telah diteruskan melalui generasi pickup yang kuat dan tangguh.

Share :

Dua Pick Up DFSK Super Cab Ikut Uji Jalan Biodiesel B30

DFSK sebagai salah satu pabrikan kendaraan dengan mesin diesel, meminjamkan dua unit DFSK Super Cab guna mencoba kemampuan Solar B30 serta sebagai bagian dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Read More
Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson

Read More
Ga Nyangka, Pickup Truck Chevy Klasik Bisa Seharga Chevrolet Corvette

Chevrolet K10 4X4, sebuah pickup-truck keluaran tahun 1969, yang telah direstorasi dan dimodifikasi terjual dengan harga $137.500

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda