Salah satu Veteran, Jauhari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dankodiklatad dan jajarannya yang dihargai dan diperhatikan.

"Sebagai veteran saya merasa bangga dan dihargai serta diperhatikan dengan adanya acara ini oleh generasi muda khususnya pimpinan TNI di Kodiklat ini. Saya mewakili LVRI Kota Bandung sekali lagi mengucapkan terimakasih dan semoga TNI semakin jaya," tuturnya.

RWahyu Haryadi, Ketua Umum Pajero Indonesia One, mengucapkan terimakasih kepada Dankodiklatad yang sudah memfasilitasi kegiatan bhaksos kali ini. 

"Suatu kehormatan bagi kami dapat bekerjasama dengan Kodiklatad. dalam membantu masyarakat Indonesia," ujarnya.

Ditemui setelah kegiatan Haryadi menjelaskan bahwa Komunitas Pajero Indonesia One telah memiliki 34 chapter atau pengurus daerah di seluruh wilayah Indonesia dengan lebih dari 3000 anggota. 

Simak juga : Masih Sedikit yang Tahu, Ini Perbedaan Mitsubishi Pajero dengan Pajero Sport

Haryadi juga menyampaikan perihal tentang branding dalam kegiatan bhaksos dan touring ini. 

"Adanya 5 desain Pajero yang di branded dengan tema-tema kecabangan di TNI AD,  menunjukkan bahwa sinergi antara TNI dan masyarakat maupun komunitas terjalin dengan baik," ungkapnya.

Di akhir acara, Dankodiklatad melepas Piwaners yang akan melanjutkan kegiatan anjangsana ke Pusat Kesenjataan Infanteri, Kavaleri, Armed dan Arhanud. 

"Bagi kendaraan yang sudah di branding agar membawa surat keterangan dan parkir di tempat yang pantas serta perhatikan selalu protokol kesehatan pencegahan Covid-19," pesan Putranto.

Share :

Rayakan HUT ke-4, Velozity Chapter Batam Adakan Baksos ke Panti Asuhan

Komunitas mobil Velozity Chapter Batam VBIC (Velozity Batam Island Chapter) menggelar bakti sosial dan edukasi ringan.

Read More
Cortezian Indonesia Bersama Pertamina Lubricants Hadirkan Bengkel Otomotif di Bekasi

Cortezian Indonesia bekerjasama dengan Pertamina Lubricants menghadirkan Bengkel Otomotif di lingkungan Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis Pangudi Luhur. Bekasi.

Read More
Auto2000 Sunter Body Paint Gelar Talkshow dengan Komunitas TCCI

Acara IG live streaming yang digelar pada 10 September 2020 tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler