Bandung, MobilKomersial.com - Menyambut HUT TNI ke-75, Kodiklatad dan Komunitas Pajero Indonesia One (Piwaners) mengadakan bakti sosial (baksos) pemberian sembako 200 bingkisan ke Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Warakawuri dan Kaum Dhuafa serta masyarakat yang terdampak Covid-19 di Lapangan Makodiklatad, Bandung, Senin (5/10/2020).

"Atas izin bapak Kasad, saya mengadakan kegiatan bakti sosial dengan berbagi kasih kepada para anggota LVRI kota Bandung dalam rangka HUT TNI ke-75." ujar Dankodiklatad Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos.

Lebih lanjut Dankodiklatad juga memberikan tali asih berupa dana sumbangan guna membantu uang kas LVRI. 

"Hal ini sebagai wujud rasa sayang dan hormat kami karena bagaimanapun juga, beliau adalah orang-orang yang sudah berjasa dan ikut dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia," ujarnya.

Baca juga : Laku 600 Unit, Pajero Sport Rockford Fosgate Lampaui Target Penjualan

Selanjutnya Putranto mengungkapkan bahwa disamping bersama Piwaners kegiatan baksos ini juga bekerjasama dengan JKOne, Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Indonesia Offroad Federation (IOF). 

"Sudah sejak lama kami sering mengadakan kegiatan bersama dan kebetulan pada hari ini kita bersama dengan Komunitas Pajero Indonesia One melaksanakan bhaksos," jelasnya.

Pada kesempatan baksos kali ini, Piwaners membawa puluhan mobil dengan branding 4 desain dari Pusat Kesenjataan Infanteri, Kavaleri, Artileri Medan dan Artileri Pertahanan Udara serta 1 desain tentang Latihan Antar Kecabangan Kartika Yudha. 

"Branding Pajero dalam rangka HUT TNI ini sudah seizin Kasad, hal ini menunjukkan kecintaan komunitas mobil kepada TNI selaku penjaga kedaulatan negara," ujar Putranto yang juga menjabat Dewan Penasehat Komunitas Pajero Indonesia One.

Share :

Larangan Mudik, Ketua BMC: Hati Nurani Sedih, Tapi Pikirkan Risiko Kesehatannya

Ketua Umum BisMania Commuity (BMC), Zainal Arifin mengimbau masyarakat khususnya para anggota BMC untuk mengikuti aturan dari pemerintah terkait larangan mudik Idul Fitri 1442 H.

Read More
Cortezian Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Santuni Panti Lansia di Bekasi

Bersama Wuling, Cortezian Indonesia secara simbolis menyerahkan sebanyak 100 paket sembako kepada pengurus Balai Lansia Budi Dharma Margahayu.

Read More
Kangen Bersilaturrahmi, TYCI Gelar Bukber Sekalian Bakti Sosial

Toyota Yaris Club Indonesia mengadakan kegiayan Buka Puasa Bersama antar member Jabodetabek dan sekitarnya sekaligus berbagi dengan anak Yatim Piatu.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler