Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan travel, Cititrans menyediakan layanan Jasa Titip atau Jastip bagi para pelanggan yang ingin membeli barang dari luar kota ataupun dalam kota. 

Andrew Arristianto, CEO Cititrans, untuk saat ini Layanan Jastip ini terbuka untuk semua barang, dan akan diantar sampai depan rumah.

"Di era New Normal ini banyak orang yang tidak ingin keluar rumah tapi tetap ingin menikmati sesuatu yang sangat diinginkan, kami hadir dengan layanan Jastip untuk memenuhi keinginan tersebut," tutur Andrew dalam siaran resminya, Kamis (24/9).

Ia menambahkan, dengan adanya layanan ini, pelanggan bisa semakin banyak memiliki variasi layanan yang ditawarkan selain shuttle.

Simak juga : Cititrans Hadirkan Tampilan Website Baru yang Lebih Informatif dan Inovatif

"Seperti Private Charter, Private Drop, Layanan Antar Paket sampai Rumah, Layanan Jemput Paket dari rumah, Private Logistik untuk pengiriman paket atau barang," sambungnya.

Untuk mencoba layanan ini pelanggan dapat menghubungi nomor 0812-9988-8565 dan bisa memesan apapun yang ingin dibeli di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Salatiga, Surabaya dan Malang.

"Pelanggan yang ingin membeli apapun dari kota-kota tempat kami beroperasi, dapat kami belikan dan dalam waktu paling lama 2x24 jam barang tersebut akan sampai depan rumah pelanggan" tutupnya.

Share :

Pertamina Hadirkan Pertashop ke-8 di Donggala Sulawesi Tengah

Pertamina sendiri menargetkan sebanyak 44 Pertashop akan hadir di Sulawesi pada tahun 2020 ini dan hingga berita ini diturunkan telah terealisasikan 33 titik.

Read More
HPM Adakan Program Sehat Bersama Honda Lewat Sosial Media

Kampanye Sehat Bersama Honda merupakan salah satu dari aktivitas digital terbaru dari Honda sebagai sarana menjalin komunikasi dengan konsumennya, khususnya melalui platform sosial media

Read More
Bosch Kenalkan Nexeed, Perangkat Lunak Industri 4.0 untuk Mendigitalkan Manufaktur

Bosch memperkenalkan Nexeed Industrial Application System, yang menggabungkan perangkat lunak dan layanan berbasis teknologi industri 4.0 serta pengalaman manufaktur

Read More
honda

Terkini

Terpopuler