Jakarta, MobilKomersial.com - Masa pandemi seperti sekarang ini, tentunya membuat berbagai kegiatan terpaksa terhenti. Semua yang berbau kontak fisik hampir ditiadakan. Melihat keadaan yang seperti ini, maka Daihatsu berinovasi untuk tetap melayani seluruh pelanggan sahabat-sahabat Daihatsu yang ada di manapun berada.

Salah satu event yang digagas oleh Daihatsu sejak awal pandemi adalah yang berbau virtual. Mulai dari peluncuran produk baru hingga event-event bulanan maupun tahunan lainnya, semua lewat virtual.

Meskipun bentuknya virtual, namun tetap tidak mengurangi antusias para pengunjung untuk tetap mengikutinya. Beberapa bulan yang lalu, Daihatsu secara rutin mengadakan Virtual Daihatsu Festival. Dan ternyata, antusiasme pecinta produk Daihatsu sangat tinggi. Sebut saja saat acara Virtual Daihatsu Festival yang berlangsung akhir Juni 2020 lalu, 

Daihatsu berhasil mengantongi lebih dari 400 surat pemesanan kendaraan. Padahal acara Virtual Daihatsu Festival tersebut hanya berlangsung sekitar 1 jam.

Baca juga : Daihatsu Buat Inovasi Rapid Service, Sukses Tarik Minat Pelanggan

Tak hanya itu, tren pembelian mobil saat Virtual Daihatsu Festival ini juga semakin meningkat di bulan berikutnya. Tercatat ada lebih dari 500 surat pemesanan kendaraan saat Virtual Daihatsu Festival bulan Juli 2020. Naik sekitar 37% dari sebelumnya.

Dari sisi pemirsanya pun tergolong cukup banyak antusiasme masyarakat untuk mengikuti ini. Tercatat sekitar 1.900 pemirsa yang menyaksikan acara Virtual Daihatsu Festival ini dan terus meningkat dari waktu ke waktu.

Nah, bulan September ini juga akan diadakan kembali Virtual Daihatsu Festival. Bagi yang belum pernah mengikuti acara ini atau yang sudah pernah dan ingin mengikutinya kembali, tak ada salahnya menyaksikan acara virtual ini dan mencoba peruntungan di kuis. Atau setidaknya Anda bisa mendapatkan insight mengenai mobil apa yang akan Sahabat beli di kemudian hari.

Ada Apa Saja di Virtual Daihatsu Festival

Tentunya dalam acara Virtual Daihatsu Festival ini akan ada talk show yang membahas topik menarik. Bulan Agustus kemarin, topik talk show nya adalah mengenai tips keuangan. Untuk bulan September ini, topik yang dibahas adalah tips dan trik merawat kendaraan. Apalagi dikala pandemi seperti sekarang ini. Bersama Bapak Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & CR Division Head PT Daihatsu Sales Operation dan Bang Koboi akan mengulas itu semua. 

Selain talk show, Anda juga bisa menyaksikan video daihatsu musik asik, bareng band ternama Indonesia yaitu  d’masiv, dan jangan sampai kelewatan untuk mengikuti kuis dengan berbagai macam hadiah selama acara Virtual Daihatsu Festival ini berlangsung. Tentunya, Anda bisa ikutan juga dan berpeluang untuk mendapatkan hadiah di kuis ini.

Simak juga : Kasus Covid-19 Melonjak, Daihatsu Perketat Protokol Kesehatan

Kelebihan Beli Mobil Saat Virtual Daihatsu Festival

Bagi pecinta produk Daihatsu, membeli mobil di saat acara Virtual Daihatsu Festival ini punya berbagai keuntungan. 

Keuntungan pertama adalah bagi 500 pembeli tercepat yang melakukan pembelian bisa menikmati penawaran menarik seperti gratis biaya admin untuk pembelian mobil secara kredit. 

Selain itu, Anda juga berhak mendapatkan Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin selama setahun gratis serta ada extra cashback juga. 

Daihatsu tentunya juga akan memberikan hadiah langsung kepada pembeli yang membeli mobil di acara Virtual Daihatsu Festival ini. Penasaran apa hadiah langsungnya? Jangan lewatkan untuk mengikuti acara Virtual Daihatsu Festival ini, yang akan digelar pada 26 September 2020, mulai pukul 10.00 dan hanya berlangsung selama satu jam.

Untuk pendaftarannya anda bisa klik link berikut ini : Virtual Daihatsu Festival September

 

(Denny)

Share :

Damri Pindah ke Transaksi Cashless, Fokus Menekan Penyebaran Covid-19

Sebagai upaya menyikapi penurunan penyebaran pandemi Covid-19, Damri mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi transaksi dengan uang tunai.

Read More
Resmi Buka IIMS Hybrid 2021, Jokowi Minta Transformasi Green Technology Dijalankan

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka hari ini.

Read More
Jangan Lupa! Pameran IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Mulai Besok

Indonesia International Motor Show (IIMS) akhirnya akan kembali digelar mulai Kamis besok, 15 April 2021 dengan konsep hibrida.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler