Enduro 4T Racing kemasan baru 0.8 Liter merupakan salah satu produk inovasi yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk pelumas motor yang lebih terjangkau dan pas dengan spesifikasi motornya sehingga mampu menjadi pilihan terbaik khususnya di masa pandemi Covid-19. 

PT Pertamina Lubricants juga terus menjalankan inovasi program Pertamina Lubricants Home Services (PLHS) untuk melayani konsumen dan masyarakat di tengah gencarnya himbauan kedisiplinan penerapan protokol Covid-19 dengan melakukan servis dan penggantian oli kendaraan dari rumah.

"Inovasi lahir dari kepercayaan bahwa produk dan layanan yang kita ciptakan itu pas untuk pasar dan bermanfaat untuk banyak orang, menghasilkan outcome yang dibutuhkan dan diinginkan oleh konsumen dan masyarakat," tutur Ageng. 

Inovasi produk dimulai dari teknologi dalam pengembangan (Research & Development) hingga teknologi dalam after sales services serta pusat customer education melalui ILMA (Integrated Lubrication Management Academy).

Selain itu, juga pengembangan Produk (Bench & Engine Test) untuk mendukung riset terapan pemilihan teknologi additive dan mengembangkan formulasi produk pelumas yang paling suitable (Product Development) dan Oil Clinic. 

Jangan lewatkan : Mulai Fokus Jual Produk Otomotif, Pertamina Tawarkan Konsep Baru Bright Store

Komitmen HSSE dan Masyarakat di masa Pandemi

Dalam rangka HUT Ke-7, PT Pertamina Lubricants juga telah melakukan berbagai gerakan kebaikan dan menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) di seluruh Sales Region dan Production Unit di Indonesia khususnya untuk membantu masyarakat agar terus bangkit di masa pandemi Covid-19. 

Program yang dilakukan antara lain bantuan pendidikan paket perangkat teknologi informasi kepada SLB (Sekolah Luar Biasa) dan panti asuhan di Cilacap dan Jakarta.

Ada juga bantuan pendidikan paket data dan voucher BBK di Balikpapan, bantuan sembako dan pelatihan regrow dan penanaman konvensional untuk panti asuhan di Makassar, pelatihan mekanik dan pemberian modal usaha bengkel ke Komunitas Motor Penyandang Cacat di Semarang. 

Lalu, ada pelatihan dan paket perbengkelan ke Forum Difabel Bantul, bantuan pembangunan bengkel Enduro Express dan pelayanan home service di Lapas Balikpapan, bantuan perlengkapan ibadah dan tempat cuci tangan di  rumah pintar Medan, bantuan sembako dan biaya sekolah panti asuhan di Binjai Sumatera Utara serta santunan anak yatim dan dhuafa di wilayah Gresik.

Share :

Perkuat Formasi, MG Motor Indonesia Tunjuk General Director Baru

Memasuki kuartal keempat di 2020, MG juga telah memperluas jaringannya yang hingga kini tersebar mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, hingga Medan, dan segera menyusul beberapa kota besar lainnya untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat

Read More
Euisun Chung Resmi Dilantik sebagai Chairman Hyundai Motor Group

Hyundai Motor Group (Grup) hari Rabu (14/10/2020) waktu setempat, mengumumkan bahwa Euisun Chung, Executive Vice Chairman, telah resmi dilantik menjadi Chairman of the Group

Read More
Presiden Direktur KTB: Kami Ingin Menjadi 'Penggerak' untuk Indonesia

Pria yang akrab disapa Rocky ini memimpin KTB dari Tokyo, Jepang, selama lima bulan sejak pandemi Covid-19 melanda Jakarta.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler