Jakarta, MobilKomersial.com – Perjalanan PT Pertamina Lubricants sebagai market leader produsen pelumas di Indonesia telah memasuki tahun ke 7 tepat pada hari Rabu, 23 September 2020. 

Dengan komitmen “Inovasi untuk Melayani Lebih Baik” PT Pertamina Lubricants telah melakukan berbagai upaya perubahan dan transformasi seriring dengan cepatnya perubahan pasar dan perkembangan teknologi saat ini. 

Sejak berdirinya sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero) di tahun 2013, PT Pertamina Lubricants mampu mempertahankan kedudukannya sebagai market leader di pasar domestik dengan penguasaan pasar di kisaran 58% untuk sektor pelumas ritel otomotif dan industri.

Hal itu sekaligus melebarkan sayapnya di 17 negara di dunia termasuk memiliki Anak Perusahaan Pertamina Lubricants Co., Ltd and Representative Office di Australia. 

Komitmen inovasi produk dan solusi serta pelayanan terus ditingkatkan setiap tahunnya dengan melakukan continuous improvement untuk mendorong kinerja terbaik dan daya saing di pasar pelumas yang semakin menantang. 

Baca juga : Pertamina Lubricants Dukung Bengkel Difabel di Semarang

Seiring arus transformasi di Pertamina Group, PT Pertamina Lubricants terus mengembangkan diri untuk meningkatkan value perusahaan sekaligus memberi manfaat dan nilai tambah bagi stakeholders dan lingkungan sekitarnya secara berkelanjutan. 

"Di tengah kondisi ekonomi dunia yang tidak stabil dan di tengah pandemi Covid-19, PT Pertamina Lubricants, dengan segala upaya program, inovasi, dan transformasi bisnis tetap optimis melaju cepat di 2020," kata Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Ageng Giriyono.

Ageng menegaskan, PT Pertamina Lubricants ditunjang dengan sumber daya human capital, technology, knowledge, production facility dan R&D yang mumpuni. 

Perusahaan ini memiliki tiga pabrik di Indonesia yakni Production Unit Jakarta, Cilacap dan Gresik dengan kapasitas 535.000 KL per tahun yang mampu menopang kebutuhan pelumas nasional. 

Share :

Perkuat Formasi, MG Motor Indonesia Tunjuk General Director Baru

Memasuki kuartal keempat di 2020, MG juga telah memperluas jaringannya yang hingga kini tersebar mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, hingga Medan, dan segera menyusul beberapa kota besar lainnya untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat

Read More
Euisun Chung Resmi Dilantik sebagai Chairman Hyundai Motor Group

Hyundai Motor Group (Grup) hari Rabu (14/10/2020) waktu setempat, mengumumkan bahwa Euisun Chung, Executive Vice Chairman, telah resmi dilantik menjadi Chairman of the Group

Read More
Presiden Direktur KTB: Kami Ingin Menjadi 'Penggerak' untuk Indonesia

Pria yang akrab disapa Rocky ini memimpin KTB dari Tokyo, Jepang, selama lima bulan sejak pandemi Covid-19 melanda Jakarta.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler