Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor menggelar kompetisi Brio Virtual Drift Challenge dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp 35.250.000. 

Kompetisi ini diadakan lewat mobile game berbasis android yang menyajikan tingkat permainan dan visual berkualitas tinggi buatan Gameloft.

Ajang balap yang dibuka untuk umum ini digelar di Drift Mode dalam tiga periode dengan trek berbeda. 

Peserta diminta untuk melakukan drift sebanyak mungkin atau dengan menyelesaikan balapan hingga dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Baca juga : Seru! Honda Bikin Mobile Game Brio Virtual Drift Challenge

Periode pertama kompetisi ini akan digelar mulai tanggal 24 September 2020 – 7 Oktober 2020 yang digelar di trek Oriental town.

Sementara periode kedua akan digelar pada tanggal 22 Oktober – 4 November 2020 yang digelar di trek Snow Aftermath.

Periode terakhir akan digelar pada tanggal 18 November 2020 – 1 Desember 2020 yang digelar di trek Seaside Village.

Pemain dapat memilih 2 tipe mobil dan 16 trek yang dapat dimainkan, termasuk memilih warna mobil sesuai dengan warna asli yang tersedia yaitu Brio RS dan Brio Satya.

Adapun syarat dan ketentuan yang harus diikuti diantaranya peserta minimal berusia 18 tahun dan berdomisili di Indonesia.

Simak juga : Honda dan Acura Tampil di Ajang Beijing International Automotive Exhibition 2020

Para pesrta juga hanya diperbolehkan memiliki satu akun untuk mengikuti kompetisi di setiap seri BVDC 2020 dan peserta juga wajib mengikuti akuna Instagram @hondaisme.

Kompetsisi menggunakan mode Drift Gate dan memiliki variabel yang diukur sebagai nilai akhir yaitu Drift Point dan Drift Meter.

Nantinya, hanya nilai terbaik dari setiap putaran yang akan tercatat pada leaderboard dan 50 nilai tertinggi akan mendapatkan hadiah yang ditentukan.

"Dengan mobile game ini, kami berharap bisa menjadi media yang tepat untuk menyebarkan semangat racing ke lebih banyak orang," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Share :

Pertamina Hadirkan Pertashop ke-8 di Donggala Sulawesi Tengah

Pertamina sendiri menargetkan sebanyak 44 Pertashop akan hadir di Sulawesi pada tahun 2020 ini dan hingga berita ini diturunkan telah terealisasikan 33 titik.

Read More
HPM Adakan Program Sehat Bersama Honda Lewat Sosial Media

Kampanye Sehat Bersama Honda merupakan salah satu dari aktivitas digital terbaru dari Honda sebagai sarana menjalin komunikasi dengan konsumennya, khususnya melalui platform sosial media

Read More
Bosch Kenalkan Nexeed, Perangkat Lunak Industri 4.0 untuk Mendigitalkan Manufaktur

Bosch memperkenalkan Nexeed Industrial Application System, yang menggabungkan perangkat lunak dan layanan berbasis teknologi industri 4.0 serta pengalaman manufaktur

Read More
honda

Terkini

Terpopuler