Jakarta, MobilKomersial.com - Saat ini, banyak Perusahaan Otobus (PO) terus melakukan inovasi dengan menawarkan berbagai produk pilihan yang aman dan mengutamakan protokol kesehatan 

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan menarik banyaknya pelanggan selama pandemi Covid-19 yang telah melanda Indonesia sejak Maret 2020 lalu.

Salah satunya penyedia layanan transportasi antarkota antarprovinsi (AKAP) Perusahaan Otobus (PO) Handoyo.

Operator bus asal asal Magelang, Jawa Tengah baru-baru ini, merilis satu unit armada Bus Social Distancing dan dua unit Bus Suites Class.

Baca juga : Beli Suku Cadang Hino di Tokopedia Ada Cashback hingga Diskon Rp 3,5 Juta

Ketiganya itu menggunakan sasis Hino RK8 R260 dengan berbalut bodi Legacy SR-2 HD Prime besutan Karoseri Laksana.

Daniel Handoyo Wibowo, selaku pemilik dari PO Handoyo mengatakan, perusahaannya sudah menjadi pelanggan setia Hino sejak tahun 80’an dan kami merasakan Hino selalu memberikan layanan terbaik. 

"Selain itu, bus Hino memiliki perawatan kendaraan yang ekonomis, harga suku cadang yang terjangkau serta mesin yang bandel dan hemat bahan bakar," ucap Daniel, Senin (11/9/2020).

Hino Bus RK8 R260 sendiri, memiliki spesifikasi mesin 7.684 cc 6 silinder segaris dengan turbocharger yang menghasilkan tenaga 260 PS. 

Simak juga : Hino Gelar Pelatihan bagi 95 Pengemudi, di Customer Smart Driving Hino 500 Series

Untuk kapasitas sendiri, Hino Bus R260 mampu memuat penumpang hingga maksimal 60 seat.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengungkapkan, Hino sendiri, telah dipilih oleh para pengusaha PO sebagai sarana transportasi dengan speksifikasi yang mumpuni dan dapat diandalkan. 

"Ini dibuktikan dengan data penjualan bus Hino selama Januari - Agustus 2020, Hino terus memimpin pangsa pasar penjualan sebanyak 57 persen atau terus menjadi market leader di Indonesia," tutur Santiko.

Share :

Setelah Karina, Bus Sinar Jaya Terbakar di Tol, Apa Penyebabnya?

Bus milik PO Sinar Jaya dengan nopol AD 1422 EF tersebut dibertakan terbakar hebat pada Selasa (27/10/2020) dini hari, sekitar pukul 03.38 di Tol Jagorawi KM 15 (arah Bogor) Kel. Cibubur, Kec. Ciracas, Jakarta Timur

Read More
Akomodir Kebutuhan Pesepeda, BPTJ Sediakan Bagasi SeLi di Bus JR Connexion

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menyediakan layanan bagasi sepeda lipat di Bus Jabodetabek Residence Connexion (JR Connexion)

Read More
Damri Sediakan Armada Gratis Menuju Wisata di Banyuwangi, Lihat Rute dan Jadwalnya

Damri menyiapkan 8 armada yang terdiri dari empat unit medium bus masing-masing berkapasitas 20 orang, dan empat unit Hiace berkapasitas 14 orang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler