Jakarta, MobilKomersial.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menjalin kerjasama dengan salah satu e-commerce yakni Blibli untuk menjual ban dari Toko Model (TOMO).

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan bahwa, berkolaborasi dengan Blibli, merupakan salah satu langkah menjangkau pelanggan di era digital.

"Pelanggan Bridgestone TOMO, kini dapat pula melakukan transaksi pembelian ban via aplikasi atau situs Blibli dengan mudah dan cepat," ujarnya, Jumat (18/9).

Eddy Lukita, Associate Vice President of Automotive Category Blibli menambahkan, kemitraan ini sejalan dengan strategi bisnis pihaknya untuk terus memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh pelanggan, khususnya dalam mendapatkan produk ban.

"Dengan kehadiran official store Bridgestone ini, semakin memperkuat posisi kami sebagai online superstore di Indonesia dengan komitmen tinggi pada kepuasan pelanggan," tukasnya.

Baca juga : Bridgestone Perkenalkan Label Baru, untuk Kurangi Sampah Plastik

Kerjasama yang dijalin antara Bridgestone Indonesia dengan Blibli diharapkan dapat semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembelian ban Bridgestone.

Adapun kemudahan yang diberikan di antaranya fasilitas ‘pick up’ yang memberikan pelanggan kebebasan untuk mengambil sendiri ban di Bridgestone TOMO yang mereka pilih.

Selain itu, konsumen juga bisa memilih layanan ‘delivery’ dimana ban dapat langsung diantar ke kediaman oleh team Blibli.

"Saat ini sejumlah Bridgestone TOMO tertentu sudah tergabung sebagai sub-official store di aplikasi Blibli, dan rencananya akan diperluas sampai dengan 50% dari total outlets resmi Toko Model Bridgestone,"tutup Asaoka.

Share :

Mitsubishi Motors Luncurkan Perangkat Dashcam, Beresolusi Tinggi Harganya Segini

Dashcam yang memiliki seri SPA98001 bermerek Blackvue Cloud ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti resolusi gambar sudah full HD 1080P.

Read More
Bodykit Karma Cayman Diluncurkan di Indonesia Modification Expo 2020

Karma Bodykit meluncurkan model terbarunya secara virtual untuk Porsche Cayman 987.2 di Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Read More
Varian Baru DnZ Wheels Siap Meluncur di IMX 2020

DnZ Wheels by Garasi Drift yang bakal meramaikan perhelatan IMX 2020.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler