Jakarta, MobilKomersial.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan program “Xpander Extended Smart0 Package” yang berlaku mulai 14 September 2020.

Program ini ditujukan bagi konsumen yang memiliki mobil Xpander yang sudah memasuki tahun ketiga, juga konsumen dengan unit Xpander yang odometernya telah mencapai 50.000 km.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, Xpander Extended Smart Package merupakan salah satu bentuk komitmen kami sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

"Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien” ungkap Nakakmura, Senin (21/9/2020).

Baca juga : Mitsubishi Siapkan Eclipse Cross Varian Plug-in Hybrid

Xpander yang dijual setelah November 2019, telah diperpanjang periode SMART Package nya menjadi 4 tahun

Terdapat 3 tipe paket “Xpander Extended SMART package” yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen seperti 2 kali perawatan berkala yang terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000 km / 1 tahun. Selain itu konsumen juga mendapatkan  perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000 km.

Paket kedua yaitu mendapatkan 4 kali perawatan berkala yang terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 4x perawatan berkala yang berlaku hingga 40.000 km / 2 tahun. Selain itu konsumen juga mendapatkan  perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000 km.

Ketiga ada 6 kali perawatan berkala yang terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 6 kali perawatan berkala yang berlaku hingga 60.000 km / 3 tahun. Selain itu konsumen juga mendapatkan  perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000 km.

Simak juga : Peduli Covid-19, MMKSI Beri Bantuan Wastafel dan Ratusan Sembako ke Zona Merah

Konsumen yang melakukan pembelian “Xpander Extended SMART package” akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti dan dapat mendapatkan manfaat di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan memanfaatkan paket “Xpander Extended SMART package” konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket.

Setelah membeli paket, konsumen akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket.

Share :

Pertamina Hadirkan Pertashop ke-8 di Donggala Sulawesi Tengah

Pertamina sendiri menargetkan sebanyak 44 Pertashop akan hadir di Sulawesi pada tahun 2020 ini dan hingga berita ini diturunkan telah terealisasikan 33 titik.

Read More
HPM Adakan Program Sehat Bersama Honda Lewat Sosial Media

Kampanye Sehat Bersama Honda merupakan salah satu dari aktivitas digital terbaru dari Honda sebagai sarana menjalin komunikasi dengan konsumennya, khususnya melalui platform sosial media

Read More
Bosch Kenalkan Nexeed, Perangkat Lunak Industri 4.0 untuk Mendigitalkan Manufaktur

Bosch memperkenalkan Nexeed Industrial Application System, yang menggabungkan perangkat lunak dan layanan berbasis teknologi industri 4.0 serta pengalaman manufaktur

Read More
honda

Terkini

Terpopuler