Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) baru saja merilis tampilan pertama dari Eclipse Cross yang sudah didesain ulang dan rencananya akan dirilis sepenuhnya pada tahun fiskal 2021.

Untuk pertama kalinya, MMC akan memperluas portofolio dari pemimpin industri drivetrain plug-in hybrid (PHEV) di beberapa negara. 

Pertama kali diluncurkan secara global pada tahun 2017, Eclipse Cross diposisikan sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) crossover yang memadukan gaya ala coupe dengan kemampuan SUV. 

Model yang mendapatkan penyegaran terbaru secara signifikan merubah desain depan dan belakang, menghadirkan desain yang lebih mewah dan energik.

Baca juga : Mengupas Fitur Keamanan yang Ada di Mitsubishi Eclipse Cross

Seiji Watanabe, Division General Manager of Design, MMC menjelaskan, desain baru ini terinspirasi dari Mitsubishi e-Evolution Concept yang menekankan kekuatan dan dinamika dari warisan SUV Mitsubishi Motors.

"itu juga sekaligus menambah keindahan dan keanggunan ala coupe SUV,” kata Seiji Watanabe, dalam keterangan tertulis yang diterima MobilKomersial.com, Kamis (17/9).

"ECLIPSE CROSS terbaru merupakan langkah pertama menuju generasi berikutnya dari Desain Mitsubishi, dan banyak hal lain yang akan datang," sambung Seiji.

Sebagai tambahan untuk model mesin, MMC akan memperluas jajaran PHEV dengan New ECLIPSE CROSS di beberapa negara. 

Hal tersebut berdasarkan kesuksesan Mitsubishi Outlander PHEV yang menjadi model dengan penjualan terbaik dengan terjual lebih dari 260.000 unit. 

New Eclipse Cross akan menjadi kendaraan PHEV kedua dari Mitsubishi yang dapat menjadi pilihan bagi pelanggan untuk memperluas aktivitas mereka dengan sebuah SUV listrik.

Share :

Peduli Pelaku UMKM, Adira Finance Gelar Konser Amal dan Donasi Rp 1 Miliar

Konser Amal Kreatif Lokal 2021 akan menyajikan sharing session bersama para pemenang Kreatif Lokal Award 2020.

Read More
Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Mitsubishi Adakan Kontes After Sales

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mengadakan After Sales National Contest, kompetisi personil bagian aftersales.

Read More
Mulai 17 Januari 2021, Jasa Marga Terapkan Penyesuaian Tarif di 6 Ruas Jalan Tol

PT Jasa Marga (Persero) melalui sejumlah kelompok usahanya akan melakukan penyesuaian tarif di enam ruas tol mulai 17 Januari 2021 pukul 00.00 WIB.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler