Jakarta, MobilKomersial.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan bantuan berupa wastafel portabel ke 10 titik yang terdiri dari beberapa instansi kesehatan dan fasilitas umum di Jabodetabek area.

Adapun ke-10 titik tersebut adalah RSUP Fatmawati, RSUD Pasar Rebo, RSUD Tarakan, Pasar Tomang Barat, Puskesmas Kembangan, Pasar Baru, Taman Jogging, Pasar Onderdil, RSU Kebayoran Lama dan Pasar Cinere.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, aktivitas ini merupakan kontribusi berkelanjutan dan bentuk dukungan bagi pemerintah dalam memerangi COVID-19 di Indonesia, yang dengan gencar menerapkan protokol pencegahan dan mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dimanapun dan kapanpun. 

"Kehadiran wastafel portabel ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk secara rutin mencuci tangan mereka sehingga mengurangi kemungkinan terpapar virus & bakteri," ucap Nakamura, Jumat (18/9/2020).

Untuk instalasi kerja wastafel portabel ini menggunakan sistem pedal di kaki untuk mengeluarkan air dan sabun cuci tangan untuk mencegah transmisi dari antar pengguna.

Selain memberikan wastafel portabel, MMKSI juga mendonasikan 5.000 masker kain dan 100 paket sembako kepada sejumlah yayasan sosial serta bekerja sama dengan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 untuk mendistribusikan ke masyarakat yang berada di zona merah. 

Untuk penerima masker dan sembako antara lain, Satgas Penanganan Covid-19, Ikatan Alumni Faklutas Kedokteran Universitas Indonesia, Daris Foundation, Panti Yatim Indonesia, Pesantrean Al Munawaroh dan Yayasan Wahid Hasyim An-Nahdiyyah.

"Seluruh aktivitas sosial ini tentunya sejalan dengan pilar utama MMKSI dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) di mana salah satunya untuk terus berkontribusi dalam menciptakan kondisi masyarakat Indonesia yang jauh lebih baik," tutur Nakamura.

 

Share :

Cititrans Kembali Buka Shuttle Bus Bandung - Bandara Soetta, Segini Tarifnya

Dengan kehadiran kembali rute Cititrans ini, tentunya turut meramaikan kampanye liburan #diindonesiaaja.

Read More
Gaikindo Jakarta Auto Week Resmi Diundur Menjadi Maret 2021

Gaikindo dan para anggotanya tetap berkomitmen penuh meyelenggarakan GJAW yang juga didukung penuh oleh Kementerian Perindustrian RI.

Read More
Tim Red Bull Honda Raih Podium Ganda di Balap F1 Bahrain 2020

Balapan dimulai lewat Max yang start di posisi kedua dan Alex di posisi kelima dan keduanya melaju dengan ban medium di perbatasan pertama sebelum beralih ke ban keras.

Read More