Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah sebelumnya sukses menggelar kontes Kreasi Bus Impian bersama karoseri Adi Putro dan Gunung Mas, kini Mercedes-Benz kembali menghadirkan kompetisi yang sama. Yakni Kontes Kreasi Bus Impian, dan kali ini menggandeng Karoseri Laksana.

Kontes ini bisa dibilang menjadi wadah baru bagi para pecinta bus, dan juga yang memiliki hobi menggambar dan mendesain livery bus. Untuk kontes kali ini, yang jadi objek adalah bus Legacy SR-2 Suite Class dari karoseri Laksana.

Tantangan kali ini berlangsung hingga 19 September 2020. Tiga desain livery terbaik akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Mercedes-Benz dan Laksana.

Meskipun batas waktu hanya tinggal beberapa hari lagi, masih ada kesempatan bagi para busmania yang ingin mengikuti kontes ini.

Baca juga : Daimler Bersama Karoseri Adi Putro Ajak Bismania Ikut Kompetisi Desain Bus Impian

Bagi yang berminat, cara dan mekanisme kontes masih sama dengan yang sebelumnya. Yakni dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Follow akun Instagram @mercedesbenzid.bus dan @laksanabus.

2. Download template gambar Mercedes-Benz Bus X Laksana melalui link di bio.

3. Warnai dan kreasikan #KreasiBusImpian kalian dengan tema 50 tahun Mercedes-Benz di Indonesia sekreatif mungkin, baik dengan teknik digital maupun manual.

4. Post hasil kreasi kalian di akun Instagram masing-masing dan ceritakan makna dari #KreasiBusImpian kalian. Jangan lupa tag @mercedesbenzid.bus dan @laksanabus dan sertakan hashtag #KreasiBusImpian & #MBBusIDXLaksana.

5. Mention 3 teman lainnya untuk ikut serta.

Bagi 3 #KreasiBusImpian terbaik akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Mercedes-Benz dan dari Karoseri Laksana.

 

(Denny)

Share :

Dukung Pemulihan Kawasan Wisata, Damri Kembangkan Rute Baru di Yogyakarta

Damri bersama Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan diberikan amanah menjalankan Program pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN), yang digaungkan pemerintah sebagai lokasi wisata unggulan atau

Read More
Bus Anyar Klub Sepakbola Intermilan Sematkan Kamera Khusus untuk Bikin Konten

Bus terbaru yang dipasok bersama Air Pullman ini sudah digunakan pertama kali untuk pertandingan UEFA Champions League di San Siro.

Read More
Dukung KSPN, Damri Resmi Operasikan Angkutan Wisata Trayek Batu – Bromo Malang

Damri bersama Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan resmi melayani rute angkutan wisata Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) rute Batu menuju Bromo

Read More
honda

Terkini

Terpopuler