Jakarta, MobilKomersial.com - Dipasarkan Juli 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan capaian positif penjualan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Menurut data penjualan MMKSI yang diterima Mobilkomersial.com pada Selasa (15/9), Pajero Sport edisi terbatas ini diklaim mencapai target penjualan dengan terjual sebanyak 600 unit.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan bahwa, konsumen yang belum berkesempatan memiliki edisi Rockford Fosgate tidak perlu khawatir karena model Pajero Sport dengan spesifikasi premium bisa didapatkan pada varian Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2.

"Kedepan kami akan terus melakukan pengembangan dan penyegaran produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat sebagai komitmen kami menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan," ungkap Nakamura.

Baca juga : Mitsubishi Kembali Hadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Tidak hanya dari sisi produk dan spesifikasi, merujuk pada program penjualan MMKSI pada September 2020, setiap pembelian Pajero Sport konsumen akan mendapat Paket Smart Silver.

Dengan paket tersebut, konsumen dapat memperoleh keuntungan pada perawatan/ servis berkala hingga 50.000km atau 4 tahun  dengan keuntungan suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil, chemical item dan gratis biaya jasa merujuk pada Service Manual Book.

Sebagai informasi tambahan, mobil yang punya tagline ‘Let’s Rock and Road’ ini pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019 lalu dengan mengusung konsep “Black Sporty” yang tampil serba hitam. 

Edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini dibanderol dengan harga on the road (Jakarta) Rp 572 juta. 

Share :

Dua Varian Mercedes-Benz C-Class Final Edition Meluncur, Harga Mulai Rp 900 Jutaan

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan secara virtual Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition.

Read More
DFSK Resmi Luncurkan Gelora Mini Bus, Harga Enggak Sampai Rp 200 Juta

Sebagai model minibus, mobil ini memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel.

Read More
Mode Daya Rendah Pada Hyundai Ioniq Electric

produsen mobil asal Korea Selatan ini menghadirkan Hyundai Ioniq Electric yang dapat menghemat daya ketika batrai rendah.

Read More