Selain itu baterainya akan mampu menempuh jarak 90-100 km untuk sekali pengisian, dengan usia pemakaian baterai mencapai 6 tahun. 

Untuk pengisian daya memakan waktu hingga 4,5 jam dari kosong hingga penuh, dan terdapat fitur autocut yang memungkinkan proses pengisian baterai otomatis berhenti ketika sudah penuh.=

Supergiveaway lainnya, Suzuki Ignis “Time Attack” by Garasi Drift yang dimodifikasi dan berkolaborasi dengan Garasi Drift serta didukung oleh Suzuki Indonesia ini juga dilakukan langkah modifikasi dengan produk aftermarket dengan pengerjaan terbaik dari modifikator-modifikator Tanah Air.

"Kami sangat antusias melihat bagaimana IMX 2020 mampu mengolaborasi kegiatan pameran dan digital. Ini merupakan hal baru bagi dunia otomotif Indonesia yang harus kita dukung dan apresiasi. 

Harold Donnel Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, pihaknya memberikan New Ignis ‘Time Attack’ karena model ini memang sangat fleksibel untuk dimodifikasi.

"Selain itu, juga sesuai dengan tujuan IMX yang juga memberikan ruang bagi para pecinta otomotif dan modifikator untuk mengembangkan kreativitas mereka. Kami harap, New Ignis ‘Time Attack’ dapat menjadi inspirasi bagi dunia otomotif Indonesia, ternag Harold.

Jangan lewatkan : Kemenperin AMMDes Digimodz 2 Bergulir, Siap Tampung Inspirasi Desainer Digital

Adapun spesifikasi ubahan yang dilakukan pada New Ignis antara lain velg DNZ Wheels 16x7 inci PCD 4/100 et38, ban Yokohama Advan Fleva V701 ukuran 205/50R16, coilover custom lokal, bumper + lip + diffuser + over fender custom, wing spoiler + side skirt custom dari Promobile Malang, custom sticker list.

Kemudian ditambah kaca film V-Kool Ultimate Solitaire limited edition, jok depan custom carbon + Alcantara, setir lapis Alcantara + carbon, dasbor lapis Alcantara by Vertue Concept, headlamp LED by Yoong Motor dan Autovision, Apple Car Play headunit by Pioneer, detailing exterior by Turtle Wax, dan terakhir disinfektan interior fogging by Bactakleen.

Sebagai informasi, nantinya setiap pengunjung/penonton #IMX2020 yang memiliki tiket Giveaway/Supergiveaway memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah undian selama mengikuti 4 persyaratan di bawah ini:

1. Follow akun Instagram @garasi.drift @indonesiamodificationexpo @suzuki_id (untuk Suzuki Ignis “Time Attack”)

2. Follow akun Instagram @shitlicious @indonesiamodificationexpo @kemenperin_ri (untuk motor listrik custom)

3. Membeli tiket #IMX2020 di www.imx2020.net

4. Tonton #IMX2020 dari awal hingga akhir karena pengundian Giveaway dan Supergiveaway dilakukan sepanjang acara berlangsung

Share :

Pembebasan Lahan Jalan Tol Kertosono-Kediri Ditargetkan Mulai Awal 2021

PT Jasa Marga (Persero) Tbk, melalui kelompok usahanya PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), akan memulai pembebasan lahan Jalan Tol Kertosono-Kediri awal tahun 2021

Read More
IMI Siapkan Panduan Standarisasi Saat Touring, Ini Tujuannya

Ikatan Motor Indonesia (IMI) berinisiatif untuk membuat standarisasi pelaksanaan tata cara berkendara sepeda motor berkelompok ketika melakukan touring.

Read More
Ditlantas Polda Metro Jaya Ajukan Penambahan 60 Kamera ETLE untuk Pengembangan Tahap 3

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mengajukan penambahan 60 kamera tilang elektronik atau E-TLE (electronic traffic law enforcement) ke Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta untuk periode pengembangan E-TLE tahap tiga pada tahun depan

Read More