Jakarta, MobilKomersial.com – Radiator coolant banyak dijumpai di pasar dengan ragam merek dan keunggulan. Akhirnya, tak sedikit masyarakat yang bingung untuk memilihnya. Sebetulnya, memilih radiator yang bagus itu mudah. Cukup dengan melihat kandungannya.

Untuk negara tropis seperti Indonesia, sebaiknya menggunakan coolant yang dilengkapi dengan aditif anti karat dan anti lumut.  

Baca juga : Pakai Radiator Coolont Jangan Asal, Ketahui Dulu Isi Kandungannya...

Jika radiator berkarat dan berlumut, pasti akan menyebabkan masalah. Lumut misalnya. Lumut yang tumbuh di saluran pipa radiator bisa membuat mampet. Karena mampet air tidak bisa bersirkulasi dan membuat proses pendinginan mesin terganggu. Temperatur mesin menjadi tinggi bahkan bisa membuat mobil overheating.

Share :

Federal Oil Raih Penghargaan HR Asia Award 2019

PT Federal Karyatama (FKT) untuk ketiga kalinya meraih penghargaan HR Asia Best Companies to work for in Asia 2019.

Read More
'Ngabuburide' Bareng, Evalube dan Komunitas Motor Sambangi Panti Asuhan di Tiga Kota Besar

Brand pelumas asli Indonesia, Evalube bersama komunitas motor (bikers) mengadakan kegiatan bertajuk “Ngabuburide”. Kegiatan tahunan ini merupakan bagian dari kegiatan “My Ramadhan, My Charity

Read More
Hankook Tire Siapkan Line Up Baru Untuk Ban Truk dan Bus di Tahun 2019

Produsen ban Hankook Tire akan kembali hadir di berbagai pameran perdagangan dan acara di bidang bus dan truk di tahun 2019.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda