Jakarta, MobilKomersial.com - Menurut informasi yang disampaikan oleh Gugus Tugas Covid-19 di Indonesia, dalam beberapa minggu terakhir, jumlah kasus Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah, bahkan pertambahan setiap harinya dalam jumlah yang sangat signifikan.

Tentunya, pertambahan jumlah kasus tersebut membuat semua pihak diminta agar dapat terlibat secara aktif, dengan melakukan berbagai upaya yang dinilai dapat menekan jumlah pasien covid-19, dan juga penyebaran virus tersebut.

Menanggapi kondisi yang semakin memprihatinkan ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memastikan pelaksanaan seluruh protokol kesehatan dilakukan secara maksimal di seluruh area kerja baik di Jakarta, Cibitung, dan Karawang. 

Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mengatakan, pihaknya juga turut prihatin dengan peningkatan kasus baru Covid-19 ini. 

“Daihatsu berkomitmen mendukung penerapan protokol kesehatan secara maksimal di seluruh area, sehingga karyawan dapat bekerja dengan sehat dan aman,” ujar Amelia.

Berbagai upaya pencegahan juga telah dilakukan Daihatsu dalam setiap aktivitas di seluruh area kerjanya. ADM bahkan telah membuat sebuah aplikasi untuk memonitor pergerakan karyawan dan memastikan jarak antar karyawan selalu dalam batas yang ditetapkan, yakni minimal 1,5 meter. 

“Setiap karyawan ADM juga diwajibkan untuk melakukan deklarasi kesehatan secara mandiri dan rutin setiap harinya melalui aplikasi tersebut,” tutur Amelia.

Memasuki bulan September ini, Daihatsu tetap berproduksi dengan menerapkan protokol kesehatan yang optimal demi memenuhi permintaan untuk pasar domestik dan ekspor.

 

(Denny)

Share :

Jelang Balap F1 Rusia, Tim Honda Latihan Optimalkan Performa

Balap F1 tahun ini tengah libur beberapa pekan, setelah diselenggarakan hampir di setiap minggu, di mana terakhir digelar di Mugello Italia.

Read More
Waspada Macet, 4 Titik di Tol Jakarta-Cikampek Akan Diperbaiki Besok

Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) akan kembali melakukan rekonstruksi rigid pavement pada ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Read More
Rayakan HUT 50 Tahun, Begini Ungkapan Para Brand Ambassador Mitsubishi Motors

MMC menyebutkan bahwa, tantangan tidak berhenti di tahun ke-50, namun untuk menuju 100 tahun berikutnya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler