Jakarta, MobilKomersial.com - Kebutuhan usaha di jaman sekarang, urusan kendaraan angkutan tentunya jadi prioritas. Selain dapat menghemat biaya pengiriman, memiliki kendaraan angkutan juga mempermudah dan mempercepat pengiriman ke berbagai wilayah di Indoensia.

Jika Anda salah satu pengusaha, yang kini tengah mencari Truk atau kendaraan angkut, bisa jadi truk second pilihan yang menguntungkan.

Selain harganya yang jauh lebih murah, truk second juga memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dengan truk baru, apalagi jika tahun pembuatannya masih muda.

Salah satu tempat yang cocok, jika Anda mencari truk second dengan tahun muda adalah DIler Truk Second Jaya Abadi Motor. Disini terdapat truk engkel single ataupun double dengan pilihan berbagai merek. Mulai dari Mitsubishi Fuso Coltr Diesel, Isuzu, hingga Hino Dutro tersedia disini.

Baca juga : Butuh Truk Engkel Bekas Harga Terjangkau? Mampir Sini Aja!

Pemilik Diler Truk Jaya Abadi Motor Haryanto mengatakan, kendaraan niaga yang dijual dilernya kebanyakan produksi tahun 2014 keatas, karena memang dirinya mengutamakan kendaraan yang masih muda karena menurutnya banyak diminati.

“Disini memang kebanyakan masih muda tahunnya, ada yang tahun 2017 atau 2019 juga ada, karena banyak pembeli nyari tahun muda, supaya lebih awet. Kalo truk kan dipakainya jangka panjang, “ ujar Haryanto.

Diler Jaya Abadi Motor ini sendiri telah beroperasi sejak tahun 70an dan menjual berbagai jenis kendaraan, tidak hanya kendaraan niaga tapi juga menjual mobil penumpang. Namun, setelah orde baru, diler hanya menjual truk.

Untuk urusan KIR dan surat-surat, pihak diler Jaya Abadi Motor akan membantu pembeli mengurusnya hingga rampung. Bagi yang ingin menjual truk, pihak diler juga menerima jual beli truk, juga dengan kondisi surat mati masih tetap akan diterima.

Untuk sekarang, sebagian besar peminat truk bekas mencari truk boks, alasannya rata-rata digunakan untuk mengangkut sembako dan logistik. 

“Truk boks pastinya lebih aman selama perjalanan, juga aman dari cuaca yang berubah ubah, jadi banyak sekali diminati, terutama buat sembako dan logistik ya,” tutur Haryanto.

Urusan harga, Mitsubishi Colt Diesel keluaran tahun 2015 dijual dengan range harga mulai dari Rp 185 juta – Rp 190 jutaan, sedangkan untuk Hino Dutro keluaran tahun 2015, harga jualnya berada di sekitar Rp 160 jutaan.

Bagi yang berminat atau sedang mencari truk bekas dengan tahun yang masih muda, bisa langsung mengunjugi Jaya Abadi Motor, bagi yang berada di wilayah Jakarta Timur bisa mengunjungi Jl. Inspeksi Raya Kalimalang No.1, RT.1/RW.3, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, atau bagi yang berada di Jakarta Barat bisa mengunjungi Jl Satria Raya 170 RT 004/04, Jelambar, Grogol Petamburan, atahu hubungi nomor 0815-180-0934.

 

(Denny)

Share :

Butuh Truk Engkel Bekas Harga Terjangkau? Mampir Sini Aja!

Showroom Truk Bagus di Cengkareng, menyediakan berbagai jenis truk engkel second, dalam kondisi baik

Read More
Banjir Diskon di Hari Pelanggan dari Astra Isuzu, Mau?

Astra Isuzu memberikan program spesial khusus untuk pelanggan berupa Diskon Hari Pelanggan yang berlaku dua hari, yaitu 4-5 September 2020.

Read More
Jualan Mitsubishi Fuso Tetap Positif Meski Dihantam Pandemi Covid-19

Hal itu bisa dilihat dari volume penjualan kendaraaan, khususnya pada segmen kendaraan komersial yang merasakan dampak dari pandemi ini.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler