Jakarta, MobilKomersial.com - Bagi Anda yang mempunyai Honda ADV150 dan hobi dengan aktivitas touring, tentunya akan menambah beberapa aksesori untuk memperkuat kesan turing di motor.

Salah satu diantaranya adalah pemakaian box motor atau tas turing yang lumrahnya dipasang di bagian belakang motor dengan braket khusus.

Nah, ada rekomendasi tipe box dari SHAD agar pas terpasang dan makin terkesan gagah sekaligus aman ketia touring jarak jauh.

Meskipun aksesori berupa box ini sifatnya universal, salah pemilihan tipe atau ukuran dapat memberikan efek negatif di motor.

Supaya konsep khas penjelajah bisa diterapkan dengan aman sekaligus fungsional, pilihan top box dan side box buat ADV150 adalah Shad Aluminimun Cases Terra yang baru saja diperkenalkan di Indonesia.

Baca juga : Paket Lengkap Box Motor SHAD TERRA Meluncur, Siap Diajak Berpetualang Jarak Jauh

Box motor SHAD Terra ini dibuat langsung dari Barcelona, Spanyol dan diperuntukan untuk segala jenis motor, mulai dari motor touring besar hingga motor kecil seperti Honda ADV150.

"Walaupun pasar motor Indonesia besar, big bike touring di Indonesia terbilang masih kecil. Tapi biar motornya segmen medium seperti Honda ADV150, bikers Indonesia punya passion terhadap touring. Mereka (bikers Indonesia) mau menghabiskan uang hanya untuk belanja aksesoris motor," kata Joseph Fernandez, Brand Manager PT SHAD Indonesia Motoaccessory saat peluncuran SHAD Terra Jakarta, Sabtu (5/9/2020).

Lebih jauh ia menjelaskan, SHAD Terra yang tersedia dari dua Top Box dan dua Side Box dengan full alumunium alloy 1,2mm ini disebut lebih ringan dan lebih kuat.

"Box cases baru SHAD Terra terbuat dari bahan baku paduan aluminium yang diperkeras, lebih kuat dan lebih ringan yang tahan air memungkinkan penampang lebih kecil 1,2 mm untuk mendapatkan bobot minimum dengan ketahanan maksimum," ungkap Joseph.

Menurut Joseph, SHAD aluminium case terbaru ini dilengkapi Terra lock system yang terbuat dari konstruksi baja tahan karat AISI 304 yang diproses secara khusus hingga menjaganya terhadap perubahan warna, karat, sekaligus menambah kekuatan dan daya tahan.

"Setiap motor punya patokan yang berbeda dalam menentukan tipe box yang pas. Box ini sudah mengadopsi sistem 4P untuk side case, menggunakan struktur baja yang dilapisi dengan cat logam. Dengan diameter 20 mm, memberikan kekuatan dan ketahanan maksimal ketika motor melintasi medan berat," paparnya.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanannya, box cases Terra telah menjalani berbagai pengujian dinamis dan laboratorium, melakukan lebih dari 10 ribu jam pengujian dan lebih dari 10 ribu km perjalanan.

Mengenai harga, untuk TOP Box SHAD TR37  dibanderol Rp 4.750.000 dan TR48 sebesar Rp 5.250.000.

Dan untuk Side Box TR36 dibanderol mulai Rp 4.750.000 sampai Rp 5.250.000, dan TR47 harga dari Rp 5.250.000 sampai Rp 5.500.000m.

"Kami kasih garansi dua tahun, kecuali ada kesalahan pemakaian dan bukan bracket dari kita," tutup Joseph.

Share :

Toko Model Bridgestone Kini Tersedia di Blibli

Pelanggan Bridgestone TOMO, kini dapat pula melakukan transaksi pembelian ban.

Read More
Bukan Cuma Bersihkan Karat, Wealthy Magic Spray 9 in 1 Masih Banyak Fungsi Lainnya

Produk cairan yang juga sangat digandrungi oleh negara Malaysia dan China ini disebut Wealthy Magic Spray 9 in 1.

Read More
Ini Keunggulan Agilis 3, Ban Kendaraan Niaga Ringan Besutan Michelin

Ban Michelin Agilis 3 baru saja meluncur yang dirancang untuk kendaraan komersial ringan yang biasa digunakan di sektor transportasi dan logistik.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler