Jakarta, MobilKomersial.com - PT Astra Otoparts (AOP) yang merupakan distributor resmi suku cadang berkualitas, yang juga tentunya menyediakan berbagai bermacam spare parts. Bukan hanya spare part untuk kendaraan penumpang, melainkan untuk kendaraan niaga juga tersedia. 

Kini, bagi pemiliki kendaraan niaga akan semakin dipermudah untuk urusan pembelian suku cadang kendaraannya, karena pembeliannya bisa dilakukan secara online.

Chief Executive Marketing Astra Otoparts Rio Sanggau mengatakan, komponen yang disediakan Astra Otoparts, termasuk deretan fast moving kendaraan-kendaraan niaga, baik itu yang menggunakan mesin bensin ataupun diesel.

"Untuk komersial, kami sediakan bermacam komponen fast moving. Seperti filter-filter yang di grup kita (Astra International) juga ada pabriknya," ujar Rio.

Bagi pengguna truk atau kendaraan diesel lainnya, AOP juga menyediakan bermacam komponen tersebut yang juga bisa dibeli online. 

"Semua bisa dibeli online melalui Astra Otoshop, Tokopedia atau Lazada," tutur Rio.

Di segmen truk dan bus engkel, Astra Otoparts juga menyediakan sederet komponen fast moving, yang bahkan bisa dibilang cukup lengkap. Seperti brake lining, clutch facing, sokbreker, gasket dan sebagainya. Bahkan ban ukuran 16 inci untuk truk engkel juga ada.

Menurut Rio, kebanyakan komponen mobil komersil dapat ganti sebagian agar lebih hemat. Karena jika diganti langsung per bagian, biayanya akan makin besar.

"Sebagai pemain aftermarket, kami sadar banyak konsumen kendaraan niaga yang sensitif soal harga. Untuk itu banyak program yang diluncurkan. Sehingga konsumen bisa mendapat harga kompetitif dan kualitas baik," pungkas Rio.

 

(Denny)

Share :

Tilang Elektronik Diberlakukan, Aptrindo: Ini Cara Menghindarkan Kolusi

Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) merespon positif kebijakan tilang elektronik di DKI Jakarta. Kebijakan tilang ini dinilai lebih efektif dibandingkan tilang manual.

Read More
Seksi 1 dan 5 Jalan Tol Balikpapan-Samarinda Ditargetkan Beroperasi Pada Pertengahan 2021

PT Jasamarga Balikpapan-Samarinda (JBS) menargetkan pengoperasian dua seksi terakhir Jalan Tol Balikpapan-Samarinda dalam waktu dekat

Read More
Grab Kembali Buka Pendaftaran Program Pelatihan Bagi UMKM

Grab kembali membuka pendaftaran program pelatihan dan pendampingan ‘#TerusUsaha Akselerator’ Batch 2 bagi ratusan UMKM di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler