Jakarta, MobilKomersial.com - PT SHAD Indonesia Motoaccesory selaku distributor box cases motor merek SHAD memperkenalkan produk terbarunya, SHAD Terra.

Arti nama "Terra" adalah berasal dari bahasa Latin sebagai penghormatan untuk Ibu Pertiwi atas kekayaan alamnya yang luar biasa sebelum ada campur tangan manusia.

Nantinya, produk ini akan dijual kepada para bikers yang hobi berpetualang di lebih dari 80 negara di dunia.

Joseph Fernandez, Branch Manager PT SHAD Indonesia Motoaccesory mengatakan SHAD Terra merupakan box motor yang dibuat untuk petualangan tak terbatas bagi semua pecinta sepeda motor.

Dijelaskan Josep, SHAD Terra terdiri dari dua Top box dan dua Side Box dengan full alumunium alloy 1,2mm, jadi kebih ringan dan lebih kuat.

"Box cases baru SHAD Terra terbuat dari bahan baku paduan aluminium yang diperkeras, lebih kuat dan lebih ringan yang memungkinkan penampang lebih kecil 1,2 mm untuk mendapatkan bobot minimum dengan ketahanan maksimum," ucap Joseph saat peluncuran di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/9/2020).

Ia menambahkan, SHAD Terra yang dibuat di Barcelona, sebelumnya telah ditampilkan perdana pada ajang EICMA 2019 di Italia, dengan menggunakan teknik, inovasi dan desain terbaru, dan juga fitur baru yang hebat dan dinantikan di 2020.

"Pengembangan ini termasuk 'Terra Lock System', dibuat dengan konstruksi baja tahan karat AISI 304 yang diproses secara khusus hingga menjaganya terhadap perubahan warna, karat, sekaligus menambah kekuatan dan daya tahan," terang Joseph.

Share :

Toko Model Bridgestone Kini Tersedia di Blibli

Pelanggan Bridgestone TOMO, kini dapat pula melakukan transaksi pembelian ban.

Read More
Bukan Cuma Bersihkan Karat, Wealthy Magic Spray 9 in 1 Masih Banyak Fungsi Lainnya

Produk cairan yang juga sangat digandrungi oleh negara Malaysia dan China ini disebut Wealthy Magic Spray 9 in 1.

Read More
Ini Keunggulan Agilis 3, Ban Kendaraan Niaga Ringan Besutan Michelin

Ban Michelin Agilis 3 baru saja meluncur yang dirancang untuk kendaraan komersial ringan yang biasa digunakan di sektor transportasi dan logistik.

Read More