Jakarta, MobilKomersial.com - Suzuki Carry Pick Up telah hadir sejak tahun 1976. Selama lebih dari empat dekade itu, Suzuki Carry Pick Up selalu menjadi andalan konsumen Indonesia. 

Bukan tanpa sebab, biaya perawatan mobil niaga ringan ini terbilang terjangkau dan hemat. Keunggulan inilah yang menjadi salah satu faktor utama Carry Pick Up memiliki nilai kepemilikian dengan harga jual tinggi, sehingga menjadikannya kendaraan usaha sekaligus investasi yang menguntungkan.

“Selain performanya bandel, Suzuki Carry Pick Up itu biaya servis berkalanya sangat terjangkau. Apalagi untuk para pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis. Kami harap Carry Pick Up bisa terus menemani konsumen setia dalam meraih kesuksesan,” kata Riecky Patrayudha, General Manager Service PT Suzuki Indomobil Sales, Selasa (2/4).

Secara total, keseluruhan biaya perawatan berkala Carry Pick Up hingga 50.000 KM hanya sekitar Rp2,3 juta. Biaya tersebut sudah meliputi layanan jasa, suku cadang, dan Suzuki Genuine Oil (SGO). Pada jarak 1.000 KM, perawatan berkala pertama tidak akan dikenakan biaya apapun alias gratis. 

Share :

Toyota Luncurkan Pick Up New Hilux Single Cabin dengan Mesin Diesel Baru

Toyota kembali melakukan penyegaran untuk meningkatkan kinerja salah satu andalannya di segmen komersial dengan meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel.

Read More
Dua Pick Up DFSK Super Cab Ikut Uji Jalan Biodiesel B30

DFSK sebagai salah satu pabrikan kendaraan dengan mesin diesel, meminjamkan dua unit DFSK Super Cab guna mencoba kemampuan Solar B30 serta sebagai bagian dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Read More
Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda