Jakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso, memberikan pilihan alternatif untuk pembelian truk dan busnya melalui online.

Berkolaborasi dengan Tokopedia, pabrikan otomotif asal Jepang itu resmi menyediakan penjualan unit kendaraan melalui Mitsubishi Official Store di https://www.tokopedia.com/discovery/mitsubishifuso.

Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono mengatakan bahwa, kerjasama antara Mitsubishi Fuso dan Tokopedia berawal dari komitmen perusahaannya untuk senantiasa hadir dalam memberikan kemudahan layanan kepada konsumen. 

"Terlebih lagi dengan keterbatasan ruang gerak masyarakat akibat PSBB di masa pandemi, mengharuskan kami beradaptasi dengan kebutuhan konsumen untuk melakukan transaksi jarak jauh," ungkap Duljatmono disela peluncuran secara virtual Fuso X Tokopedia, Selasa (1/92020).

Baca juga : Beli Truk dan Bus Mitsubishi Fuso Kini Bisa di Tokopedia

Menurut pria yang akrab disapa Momon, selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran Official Store Tokopedia diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja penjualan Mitsubishi Fuso. 

"Saat ini, total penjualan Mitsubishi Fuso selama Januari-Juli 2020 sebesar 13,646 unit dengan perolehan market share yang semakin mendominasi hingga 48.8%. Dibanding tahun lalu 43 persen, naik 5 poin," ungkapnya.

Momon menjelaskan lagi, dalam Official Store terdapat 22 diler Mitsubishi Fuso yang terbagi ke dalam 8 wilayah mulai dari Sabang sampai Merauke.

"Wilayah-wilayah trsebut diantaranya Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur termasuk Bali & NTB, Kalimantan, serta Indonesia bagian Timur. Itu area yang mencakup di Tokopedia," pungkasnya.

Simak juga : Fuso eCanter SensorCollect, Truk Sampah Bertenaga Listrik yang Inovatif

Dalam suasana peluncuran, KTB menggelontorkan berbagai program penjualan kepada konsumen selama periode 1 – 30 September 2020, berupa cicilan ringan selama 1 tahun, DP ringan dan bunga cicilan 0% selama 1 tahun melalui leasing Dipo Star Finance.

Selain itu, KTB juga menyediakan hadiah berupa gratis emas hingga Rp 2,5 juta, gratis paket service up to 60.000 km, gratis paket spareparts sampai Rp 1,5 juta dan tambahan diskon flash sale sebesar Rp 2 juta untuk pembelian 10 unit pertama untuk semua varian  saat virtual launching.

"Promonya sangat menarik sekali terutama hari ini, kita sediakan 10 kupon khusus hari ini, tapi sepertinya sudah habis. Kita juga ada banyak program lainnya, sebaiknya dimanfaatkan sangat banyak promonya," tutur Sudaryanto, Group Head of FUSO Branding Group KTB. 

Share :

Scania Fokus Kembangkan Kendaraan Listrik Baterai, Bakal Produksi Truk Jarak Jauh

Scania mengumumkan bahwa akan menggunakan kendaraan listrik tenaga baterai secara bertahap.

Read More
KNKT Soroti Kasus Kecelakaan Akibat Truk Over Load

‚ÄĚDulu, ODOL lama dibiarkan tanpa penindakan, jadi kalau sekarang ingin memberantas ya perlu waktu. Apapun statistiknya, kecelakaan akibat ODOL cukup meningkat. Pemerintah sedang menggalakkan operasi ODOL saat ini.

Read More
Maung Pindad Siap Dibuat Versi Sipil, Harganya Rp 600 Jutaan

Maung sendiri merupakan kendaraan taktis ringan (rantis) yang dirancang sejak 2018 untuk keperluan militer dengan spesifikasi pertempuran jarak dekat.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler