Purwakarta, MobilKomersial.com - Indonesian Toyota Avanza Club (INTAC) mengadakan 4th Anniversary di Camping Ground Parang Gombong, Purwakarta, Jawa Barat, pada Senin, 17 Agustus 2020.

Perayaan tahun ke-4 INTAC ini diawali  dengan para member berkumpul di tikum rest area KM 57 Tol Cikampek pukul 08.00 WIB.

Sebanyak 14 mobil member INTAC melakukan persiapan dan koordinasi, kemudian melanjutkan konvoi menuju keluar GT Jatiluhur untuk bertemu dengan 6 mobil member INTAC lainnya yang menunggu disana.

Baca juga : Toyota Siapkan 4 Unit Avanza untuk Antar Jemput Spesimen ke Laboratorium

Puluhan mobil itu lalu melanjutkan konvoi menuju lokasi acara anniversary INTAC ke-4 di camping ground Parang Gombong Purwakarta. 

Sesampainya di lokasi para member INTAC berkumpul serta merayakan acara dengan memotong nasi tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Umum INTAC, Hari Suwondo.

"Acara dilanjutkan dengan pembagian plakat dan souvenir kepada tamu undangan yang berasal dari komunitas AXFC, AXOC, AXS, Toyota Mania (TM), TACI, & PKMK," ucap Hari dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/8).

Kemudian dilanjut dengan perlombaan makan kerupuk serta ditutup dengan pembagian doorprize kepada member INTAC. 

Setelah acara perayaan anniversary ke-4 ditutup, maka peserta konvoi melanjutkan perjalanan menuju ke rumah makan Sate Maranggi Purwakarta untuk mencicipi hidangan makan siang, lalu melanjutkan perjalanan menuju ke Jakarta.

Share :

Auto2000 Sunter Body Paint Gelar Talkshow dengan Komunitas TCCI

Acara IG live streaming yang digelar pada 10 September 2020 tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Read More
CVT Jateng DIY Jelajah Kaki Gunung Lawu Naik Jeep

Keseruan dan rasa penasaran saat pertama kali naik jeep dirasakan oleh para penggemar mobil sedan ini, karena suspensi dan sensasi yang sangat berbeda pastinya.

Read More
Kopdar Velozity Jadi Ajang Test Drive Toyota Corolla Cross

Selain kegiatan bersih-bersih, puluhan member Velozity juga berkesempatan menjajal Toyota Corolla Cross yang belum lama ini meluncur di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler