Jakarta, MobilKomersial.com - Model pick-up double cabin Mitsubishi Triton memiliki sejarah panjang dan telah membuktikan ketangguhannya di pasar otomotif Indonesia.

Saat ini, kendaraan double cabin ini mampu mendominasi segmennya hingga 63,8% secara wholesales sejak Januari hingga Juni 2020.

Ketangguhan dan performa Triton mendapatkan kepercayaan yang baik dari konsumen double cabin di Indonesia.

Pada Juli 2019 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi New Triton ke pasar otomotif Indonesia dengan peningkatan pada durabilitas, keandalan dan kenyamanan atas pengalaman dan teknologi pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan.

Mitsubishi Triton memiliki peran penting bagi beragam industri di Indonesia, utamanya adalah di sektor pertambangan, minyak dan gas serta perkebunan.

Ketangguhan dan keandalannya terbukti telah dipercaya oleh penggelut bisnis hingga segmen hobi dengan populasi lebih dari 117,000 unit sejak pertama kali dihadirkan di Indonesia sejak tahun 2002 hingga saat ini.

Dengan performa dan teknologi yang telah semakin disempurnakan hingga kehadiran New Triton pada tahun 2019, diharapkan Mitsubishi Triton dapat terus menjadi andalan untuk melibas berbagai medan,” ungkap Ryoichi Inaba, Director of Product Strategy Division PT MMKSI.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2002, seiring dengan perkembangan tren dan teknologi, kendaraan niaga ringan yang kini memimpin pangsa pasar small pick-up 4X4 ini beberapa kali mengalami pengembangan produk, baik perubahan fitur dan model.

Mitsubishi L200 Strada (2002)

L200 Strada merupakan generasi pertama Mitsubishi Triton yang berwujud dengan bentuk double cabin.

Memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia untuk kendaraan pikap yang tangguh, Mitsubishi Strada L200 ini dibekali mesin 4D56 2.5L dengan teknologi Turbo Intercooler.

Tenaga Strada L200 ini mampu menghasilkan hingga 100 hp dengan torsi 245 Nm, didukung transmisi 5 speed manual dan 4 speed otomatis. 

Ternyata dengan bekal ground clearance tinggi dan fitur turbo intercooler membuatnya juga digemari oleh kalangan off-roader. 

Share :

New Carry Pick Up Masih Jadi Jawara Penjualan Suzuki hingga Agustus 2020

Pertumbuhan pangsa pasar Suzuki ini didominasi New Carry Pick Up yang berkontribusi 53% terhadap penjualan ritel nasional Suzuki atau sejumlah 23.856 unit.

Read More
Mengupas Jeroan Triton 4x4 yang Dijadikan Armada Baru Mitsubishi Fuso MWS

MWS yang menggunakan basis Mitsubishi Triton S.C 4x4 ini hadir dengan desain baru yang lebih inovatif dengan spesifikasi tools dan equipment-nya sudah disesuaikan.

Read More
Ini Varian dan Harga Toyota New Hilux yang Baru Dirilis

Toyota baru saja merilis mobil segmen komersial, yakni New Hilux, dengan beberapa tipe yang memiliki pembaruan

Read More