Jakarta, MobilKomersial.com - Di masa New Normal ini, masih banyak pembatasan kegiatan yang diberlakukan oleh pemerintah untuk menjaga masyarakat dari penyebaran virus.

Di sisi lain, masyarakat pun telah menunggu momen berpetualang bersama keluarga menggunakan kendaraan pribadi demi mencegah kerumunan yang bisa saja terjadi.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menyuarakan strategi anyar untuk menghadapi era tatanan kehidupan baru demi bisa mendapatkan kembali ritme penjualan kendaraannya.

Salah satunya, MMKSI mengkampanyekan keunggulan dari Mitsubishi Xpander dengan tema “Mulai Adventure Baru Senyaman di Rumah”.

"Xpander hadir dengan keunggulan akan menjadi pilihan yang paling tepat untuk menemani keluarga dalam mempersiapkan Adventure senyaman di rumah,” jelas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, dalam keterangan resminya belum lama ini.

Keunggulan itu tertuang pada kendaraan Mitsubishi Xpander Cross yang diluncurkan pada November tahun lalu itu.

Kendaraan crossover MPV yang menjadi varian tertinggi dari Xpander ini terbukti memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV.

Kenyamanan berkendara semakin komplet dengan suspensi khusus, juga memiliki ground clearance terbaik dikelasnya yaitu 225mm, yang membuat Xpander Cross mampu melewati medan menantang dan perbukitan bahkan saat jalan berkelok.

Medan yang berkelok maupun curam dan menanjak bukan suatu halangan Xpander Cross yang dibekali mesin gasoline 1.5 L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control System) DOHC 16 valve.

Ditambah lagi, pembenaman mesin 4A91 pada Xpander Cross merupakan pembaruan dari seri 49A, dimana secara efisiensi bahan bakar lebih tinggi dan suara mesin lebih halus, terasa senyap di dalam kabin.

Dengan fitur LED headlamp dan foglamp, yang dipadukan dengan kaca depan yang luas dan posisi duduk yang tinggi semakin meningkatkan visibilitas saat melewati area pegunungan yang gelap bahkan berkabut saat malam.

Share :

Daihatsu Gran Max Jadi Jawara Pasar Minibus di Indonesia

Penjualan ritel minibus Gran Max sepanjang 2020 tercatat terjual sebanyak 10.179 unit atau menyumbang 10,2% dari total penjualan ritel Daihatsu.

Read More
Sepanjang 2020, Penjualan Toyota Ditopang Segmen MPV

PT Toyota Astra Motor (TAM) mencatatkan penjualan ritel di sepanjang 2020 sebanyak 182.665 unit dengan total market share 31% sebagaimana di 2019.

Read More
Honda Brio Jadi Mobil Paling Laris di Indonesia Selama 2020

Honda Brio sukses memperoleh penjualan tertinggi diantara semua merek di Indonesia dengan mengumpulkan total penjualan sebanyak 43.021 unit.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler