Jakarta, MobilKomersial.com - MG Motor Indonesia secara resmi telah merilis MG HS sebagai mobil keduanya di Indonesia, dengan segmen SUV yang dibanderol Rp369,8 juta untuk versi terendah dan Rp429,8 juta untuk versi tertinggi on the road Jakarta.

tidak main-main, MG HS berani menantang sejumlah merek lain saingannya, yang juga turut bermain di pasar SUV. MG HS hadir dengan mesin 1,5L Turbo yang dapat menghasilkan torsi maksimum 250 Nm. Terdapat lima moda mengemudi yang menjadi keunggulan dari SUV ini, yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport, dan Custom.

PR & Marketing Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan, Peluncuran mobil kedua ini adalah perwujudan keseriusan kami dalam menghadirkan mobil SUV yang berkualitas. Terlepas dari begitu banyak tantangan yang terjadi di sepanjang 2020, kami tetap optimis dan agresif untuk dapat meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia.

Saat ditanya mengenai strategi penjualan MG HS selama pandemi masih berlangsung, dirinya berpendapat bahwa untuk saat ini, strategi MG Motor Indonesia adalah memberikan pelayanan terbaik bagi customernya. Hadirnya MG HS juga merupakan bukti, bahwa MG Motor Indonesia serius dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia MG.

"Untuk sekarang saya rasa strategi penjualan bukan prioritas, namun kepuasan pelanggan yang terus kami maksimalkan. Tentunya kehadiran MG HS bisa membuat pelanggan semakin yakin dengan pelayanan terbaik kami," ujar Arief.

Baca juga : MG HS Resmi Mengaspal, Harga Dibanderol Mulai dari Rp 360 Jutaan

Sejumlah fitur dari MG HS pun digadang-gadang menjadi keunggulannya, apa saja fitur tersebut?

Fitur keselamatan

MG HS disebut sukses meraih rating bintang lima Euro NCAP (European New Car Assessment Program) dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program) yang tentunya dapat memastikan pengendara MG HS dapat menikmati berkendara yang berkelas sekaligus aman.

Fitur keselamatan didukung enam titik airbags, yang terdiri dari dua front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags, Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System, Door Opening Warning (DOW). Sejumlah fitur keamanan tersebut menjadi keunggulan dari MG HS, dan dirasa tepat karena fitur keamanan yang memang belum ada di merek pesaingnya.

Share :

Mitsubishi Eclipse Cross PHEV dan Bensin Meluncur di Jepang

Model baru yang telah didesain ulang ini sekaligus menjadikan mobil PHEV kedua setelah sebelumnya memiliki Outlander PHEV.

Read More
Tanggapan DFSK Atas Gugatan Konsumen DFSK Glory 580 Tidak Kuat Menanjak

Adapun tuntutan secara hukum yang dilayangkan kepada PT Sokonindo Automobile dan pihak-pihak yang terkait, sudah dikonfirmasikan oleh pihak legal.

Read More
Honda Brio Raih Penghargaan City Car Pilihan Anak Muda Indonesia

Sejak diluncurkan pada 2012, Honda Brio juga telah mengumpulkan sebanyak 43 penghargaan di Indonesia.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda