Bogor, Mobilkomersial.com - Komunitas otomotif XXI, Serion Indonesia Club (SIC), Toyota Vios Community (Tovility) berkolaborasi dengan Pemkab Bogor serta Paguyuban Mobil Bogor (Pamor) membuat pameran perdana otomotif terbesar di Kabupaten Bogor.

Event yang akan digelar pada tanggal 4 hingga 7 April 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong ini bertajuk Bogor Auto Show (BAS) 2019.

Dalam acara tersebut, selain ajang pameran kendaraan roda empat dan roda dua, juga akan digelar kontes modifikasi, kontes audio, slalom battle, ngariung komunitas otomotif, bazzar otomotif, dan akan diramaikan oleh hiburan artis nasional serta adanya penampilan dj performance.

“Khusus kontes modifikasi mobil nantinya akan ada 86 kategori yang akan dilombakan. Diantaranya adalah audio, kelas VIP dan sebagainya. Sampai saat ini peserta yang sudah mendaftar datang dari Bandung, dan juga Jabodetabek,” ucap Ferdiansyah Cartinal, Ketua Panitia Pelaksana Bogor Auto Show, dalam jumpa persnya di Cibinong, Minggu (31/3).

Menurutnya, dalam modifikasi mobil pihaknya tidak menargetkan banyak peserta, hanya 200 unit untuk kelas regular. Dan, 15 unit untuk kelas VIP. 

"Modifikasi inilah yang akan dinantikan oleh para pengunjung. Berbeda dengan mobil lainnya. Apalagi adanya kelas VIP. Mobil di kelas ini adalah mobil yang di modifikasi dengan biaya yang tinggi, hampir dua kali lipatnya harga mobilnya," tukasnya.

Share :

Pecinta Chevrolet Touring Kemerdekaan ke Rengasdengklok

Perjalanan yang bertajuk ‘Napak Tilas Sejarah Indonesia’dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 17-18 Agustus 2019. Puluhan mobil pikap Chevrolet Colorado dan Chevrolet Trailblazer konvoi menuju tempat-tempat bersejarah.

Read More
Akhir Pekan Ini, AXIC Bakal Gelar Kopdar Lintas Cabang dan Chapter di Semarang

Pada gelaran KLCC 4 ini mereka juga melakukan kegiatan sosial. AXIC saat ini peduli dalam memerangi sampah plastik sekaligus melanjutkan kampanye Fantast15 AXIC yang diadakan di Sarinah, Jakarta Pusat, pada April lalu.

Read More
Komunitas S’PONG Sambangi Puncak Dieng

Suzuki Pulogadung Touring Division atau yang biasa di sebut S’PONG pada bulan Agustus lalu melakukan turing ke daratan tinggi Dieng, Wonosobo.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler