Bogor, Mobilkomersial.com - Komunitas otomotif XXI, Serion Indonesia Club (SIC), Toyota Vios Community (Tovility) berkolaborasi dengan Pemkab Bogor serta Paguyuban Mobil Bogor (Pamor) membuat pameran perdana otomotif terbesar di Kabupaten Bogor.

Event yang akan digelar pada tanggal 4 hingga 7 April 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong ini bertajuk Bogor Auto Show (BAS) 2019.

Dalam acara tersebut, selain ajang pameran kendaraan roda empat dan roda dua, juga akan digelar kontes modifikasi, kontes audio, slalom battle, ngariung komunitas otomotif, bazzar otomotif, dan akan diramaikan oleh hiburan artis nasional serta adanya penampilan dj performance.

“Khusus kontes modifikasi mobil nantinya akan ada 86 kategori yang akan dilombakan. Diantaranya adalah audio, kelas VIP dan sebagainya. Sampai saat ini peserta yang sudah mendaftar datang dari Bandung, dan juga Jabodetabek,” ucap Ferdiansyah Cartinal, Ketua Panitia Pelaksana Bogor Auto Show, dalam jumpa persnya di Cibinong, Minggu (31/3).

Menurutnya, dalam modifikasi mobil pihaknya tidak menargetkan banyak peserta, hanya 200 unit untuk kelas regular. Dan, 15 unit untuk kelas VIP. 

"Modifikasi inilah yang akan dinantikan oleh para pengunjung. Berbeda dengan mobil lainnya. Apalagi adanya kelas VIP. Mobil di kelas ini adalah mobil yang di modifikasi dengan biaya yang tinggi, hampir dua kali lipatnya harga mobilnya," tukasnya.

Share :

Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More
Gerai Kopi Janji Jiwa, Cocok untuk Tempat Kopdar dan Kongkow Komunitas Otomotif

Buat para bikers yang mau kongkow bareng dan mencari tempat kopi darat (kopdar) komunitas otomotif yang asik, ada nih namanya Kopi Janji Jiwa.

Read More
Motor Besar Indonesia Gelar Syukuran HUT Ke-1 Sekaligus Buka Puasa Bersama Para Member

Acara syukuran yang diadakan di kediaman Ketua Umum MBI Rio Castello di kawasan menteng, Jakarta Pusat ini turut dihadiri oleh beberapa Chapter MBI seperti MBI Tangerang, MBI Depok, MBI Bekasi, dan MBI Bogor.

Read More