Jakarta, MobilKomersial.com - Memasuki semester kedua tahun 2020, penjualan Honda di Indonesia kembali terlihat tren positif di tengah masa transisi menuju normal baru, setelah di bulan sebelumnya, Honda juga mencatat penjualan yang cukup baik.

Sepanjang Juli 2020, Honda berhasil mencatat penjualan sebanyak 4.036 unit, meningkat 62% dibandingkan penjualan pada Juni 2020.

Penjualan tertinggi di bulan Juli, masih didominasi Honda Brio Satya, dengan total penjualan 1.697 unit, berhasil mengalami peningkatan sebesar 102% dibanding bulan sebelumnya.

Penjualan Honda Brio Satya sendiri sukses menyumbang 42%, dari total penjualan Honda di bulan Juli, juga lebih besar dibanding kontribusi pada bulan sebelumnya yang tercatat sebesar 33%.

Baca juga : Tim Red Bull Honda Sukses Menangkan Balapan Historis Peringatan 70 Tahun F1 Grand Prix

Sementara itu, peningkatan penjualan juga dicatat oleh Honda Brio RS, yaitu dari 473 unit di bulan Juni menjadi 518 unit di bulan Juli. Secara keseluruhan, Honda Brio mengumpulkan penjualan sebesar 2.215 unit sepanjang bulan Juli lalu.  

Model-model Honda lainnya juga ikut menunjukkan tren penjualan yang positif. Honda HR-V terjual sebanyak 599 unit, meningkat 74% dari bulan sebelumnya yang tercatat 343 unit.

Honda Jazz membukukan penjualan sebesar 434 unit, naik 48% dibanding bulan sebelumnya yang terjual sebanyak 293 unit.

Sementara Honda Mobilio terjual sebanyak 282 unit, meningkat 72% dari bulan sebelumnya yang tercatat 164 unit dan Honda CR-V terjual sebesar 246 unit, meningkat 28% dari bulan sebelumnya yang tercatat sebesar 192 unit .

Share :

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Mengaspal, Skutik Mentereng  Dijual Terbatas

Vespa yang hadir dengan julukan 'The World Most Colorful Vespa' ini hadir dengan jumlah terbatas.

Read More
DFSK Pastikan Layanan Purna Jual Glory i-Auto Tersedia di Seluruh Indonesia

PT Sokonindo Automobile memastikan layanan purna jual DFSK Glory i-Auto merata di seluruh Indonesia agar mempermudah seluruh konsumen.

Read More
Daihatsu Buat Inovasi Rapid Service, Sukses Tarik Minat Pelanggan

Guna memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama di masa pandemi yang membuat masyarakat terbatas aktivitasnya, Daihatsu telah meluncurkan program servis dengan inovasi baru, yaitu Daihatsu Rapid Service

Read More
honda

Terkini

Terpopuler