Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai salah satu merek kendaraan komersial asal Eropa, Mercedes-Benz yang juga produknya menjadi salah satu unggulan di Indonesia, menggandeng Karoseri Adi Putro untuk menarik minat para pecinta bus, dengan membuat kompetisi.

Kompetisi ini sendiri secara detail merupakan kompetisi membuat desain dan juga warna livery pada bus. Bagi para pecinta bus, tentunya kompetisi ini sangat menarik untuk diikuti. Kompetisi desain bus dari DCVI dan Adi Putro ini bertajuk #MBCVChallenge dan #KreasiBusImpian.

Bagi yang tertarik dan ingin mendaftar, caranya adalah cukup dengan mendownload template mewarnai #MBBusIDXAdiputro berupa sosok Jetbus 3 SDD. Lalu warnai #KreasiBusImpian dengan warna dan desain sekreatif mungkin, baik dengan teknik digital maupun manual. 

Dalam kompetisi ini tidak ada batasan usia, sehingga siapa saja bisa dan boleh untuk ikutan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa juga boleh untuk mendaftar. Nah, tahapan berikutnya setelah mendaftar adalah buat sekreatif dan semenarik mungkin, warna dan rancangan livery bus yang telah di download sebelumnya.

Baca juga : Daimler Kembali Buka Kegiatan Produksi Bus dan Truk Mercedes-Benz di Wanaherang

Setelah karya yang sudah dibuat selesai, upload hasil karya yang telah dibuat tersebut di akun Instagram masing-masing dan juga ceritakan makna dari #KreasiBusImpian yang telah dibuat. 

Jangan lupa sertakan juga hashtag #KreasiBusImpian dan #MBBusIDXAdiputro, serta tag atau mention @mercedesbenzid.bus & @adiputro_official bersama tiga orang teman, untuk ikutan juga kompetisi ini.

Tiga #KreasiBusImpian terbaik akan mendapatkan merchandise eksklusif dari @mercedesbenzid.bus dan @adiputro_official. Pastikan juga akun tidak di private, karena untuk mempermudah penilaian juri. Kompetisi ini sendiri telah dibuka, dan masih akan berlangsung hingga 17 Agustus 2020. 

Bagi yang berminat, jangan kelewatan untuk ikutan yaa!

 

(Denny)

Share :

Hino R260 Jadi Armada Bus Social Distancing dan Suites Class PO Handoyo

Hino Bus R260 sendiri, memiliki spesifikasi mesin 7.684 cc 6 silinder segaris dengan turbocharger.

Read More
Asyik! Ada DIskon 20 Persen untuk Pembelian Tiket Damri Menggunakan LinkAja!

Bagi masyarakat yang ingin pesan tiket Damri dengan mudah dan murah, bisa pesan di Damri Apps dan bayar pake LinkAja!

Read More
Cegah Virus, Damri Pasang Ion Plasmacluster di Armada Busnya

Damri memasang alat Ion Plasmacluster perdana, pada 1 (satu) unit bus guna menghadirkan Bus Sehat yang aman dan nyaman pada hari Kamis (17/09/2020) lalu

Read More
honda

Terkini

Terpopuler