Jakarta, MobilKomersial.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan secara virtual Sport Utility Vehicle( SUV) High Compact, All New Corolla Cross, pada Kamis hari ini (6/8/2020).

"All New Corolla Cross mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look yang hadir dengan style yang elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi teknologi advance dengan keunggulan SUV Toyota yang tangguh, dan nilai fungsionalitas tinggi," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

All New Corolla Cross hadir dalam 2 varian yang semuanya memiliki transmisi CVT yaitu All New Corolla Cross 1.8 versi Gasoline dan All New Corolla Cross Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Mobil anyar TAM ini dibanderol Rp 457 jutaan untuk varian bermesin bensin dan Rp 497 jutaan untuk varian Hybrid, beda harga sekitar Rp 40 jutaan.

Baca juga : Kendala di Pompa Bensin, Toyota Indonesia Recall 36.841 Unit Mobilnya

All New Corolla Cross berbahan bakar gasoline menggunakan engine 1.8L 2ZR-FE yang mampu mencapai power maksimum 140 ps/6.400 rpm dan torsi 17,5 kgm/4.000 rpm.

Sementara untuk yang varian hybrid menggunakan mesin HEV dengan kode 2ZR-FXE berkapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi VVT-i yang sanggup menghasilkan power maksimum sebesar 98 PS dan torsi 14,5 Kgm.

Motor listriknya mampu menghasilkan power maksimum sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm. Power unit ini lebih efisien dan emisi CO2-nya juga lebih rendah dari model gasoline.

SUV perkotaan dengan kapasitas 5-penumpang ini memiliki dimensi dengan panjang 4.460 mm, lebar 1.825 mm, dan tinggi 1.620 mm serta ground clearance setinggi 165 mm. 

Share :

New Toyota GR Supra Mengaspal di Indonesia, Punya Tenaga Lebih Besar

PT Toyota–Astra Motor (TAM) menghadirkan penyegaran pada New GR Supra menjadi jauh lebih bertenaga, stabil, dan sporty.

Read More
BMW Z4 GT3 sebagai Official Car Kejuaraan Sim Racing BDR

Kejuaraan simulator BDR ini sendiri memiliki konsep untuk mempertemukan pembalap simulator (Sim Racer) berkompetisi dengan pembalap profesional.

Read More
The All-New Audi A6 Raih Lima Bintang dari Euro NCAP

Generasi ke–8 Audi A6 ini berhasil meraih peringkat teratas di Euro NCAP, mencatatkan nilai tinggi di semua kriteria yang relevan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler