Surabaya, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso, bersama dengan 6 diler Mitsubishi Fuso wilayah Jawa Timur yaitu turut berpartisipasi pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya.

Perhelatan yang digelar mulai 29 Maret hingga 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya. KTB menghadirkan dua varian dari sembilan varian Fighter yang telah diluncurkan secara nasional di awal tahun 2019 lalu. Dua varian yang dihadirkan adalah FN62F HD (6x4) dan FN62F TH (6x4).

"Kehadiran Fighter menandakan keseriusan kami di segmen medium duty truck (MDT), dimana segmen ini menjadi pendorong pertumbuhan cukup signifikan bagi kendaraan niaga di Indonesia," kata Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB, Jumat (29/3).

Menurutnya, kehadiran Fighter diharapkan dapat mendongkrak dominasi market share Mitsubishi Fuso di pasar kendaraan niaga, dimana selama dua bulan pertama Januari-Februari 2019 berhasil meraih 45.4% market share dengan 7,443 unit berhasil terjual. 

"Sedangkan di area Jawa Timur dimana Kota Surabaya menjadi pusatnya, penjualan Mitsubishi Fuso tetap mendominasi dengan 46.9% market share," pungkasnya.

Baca juga : KTB Fuso Targetkan Jualan 55 Ribu Unit Truk di 2019

Melalui GIIAS Surabaya, ini merupakan kali pertama KTB memperkenalkan Fighter di area Jawa Timur dan sekitarnya. Pengunjung dapat melihat secara langsung solusi bisnis yang coba ditawarkan oleh Fighter.

Keunggulan produk Fighter dari sisi kenyamanan dan keamanan akan memberikan pengalaman berkendara baru bagi pengemudi truk yang harus menempuh perjalanan jarak jauh. 

Sedangkan power dan performance mesin telah teruji dengan DNA khas Mitsubishi Fuso yang kuat, lebih efisien sehingga operasional bisnis konsumen lebih baik. 

Share :

Selama 8 Tahun, Produksi LCGC Daihatsu Tembus 1,1 Juta Unit

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan telah mencapai produksi kendaraan sebanyak1,1 juta unit.

Read More
Tilang Elektronik Diberlakukan, Aptrindo: Ini Cara Menghindarkan Kolusi

Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) merespon positif kebijakan tilang elektronik di DKI Jakarta. Kebijakan tilang ini dinilai lebih efektif dibandingkan tilang manual.

Read More
Seksi 1 dan 5 Jalan Tol Balikpapan-Samarinda Ditargetkan Beroperasi Pada Pertengahan 2021

PT Jasamarga Balikpapan-Samarinda (JBS) menargetkan pengoperasian dua seksi terakhir Jalan Tol Balikpapan-Samarinda dalam waktu dekat

Read More