Jakarta, MobilKomersial.com - Tentunya di masa new normal, melakukan perawatan kendaraan merupakan hal yang penting dan jangan sampai terlewatkan. Apalagi jika sejumlah spare part kendaraan harus mengalami penggantian, karena waktu pakai yang sudah cukup lama.

Salah satu pusat belanja online spare parts grup Astra mengumumkan program diskon untuk pembelian item di website mereka yakni astraotoshop.com, yang promonya berlaku hingga akhir bulan Agustus 2020, diantaranya adalah tambahan diskon 25%.

Setiap pembelian melalui website tersebut, para konsumen akan mendapatkan diskon tambahan 25% dari setiap items. Perlu dicatat bahwa diskon tersebut ditujukan khusus untuk konsumen yang baru daftar ke akun astraotoshop.com.

Terdapat banyak items yang dijajakan pada program ini, diantaranya adalah aki GS, filter oli, V-belt, Bendix starter, kampas rem cakram, bohlam lampu, piston, ban Pirelli Diablo Rosso Sport 14 inci.

Tak hanya itu, ada pula beberapa items lain seperti ban Premio Sportivo, Bosh swing arm, bosh tromol set, karburator cleaner, CDI, rantai keteng, stang seher, kampas kopling, rumah roller, dan lainnya yang masuk dalam promo tersebut.

Jadi, bagi produk yang tertera di astraotoshop dengan diskon, masih ditambah denga diskon tambahan program promo tersebut sebesar 25% (maksimal Rp 100 ribu) untuk pembelanjaan minimal Rp 250 ribu, namun tidak berlaku untuk voucher Shop & Drive Oli 5w-30 dan 10w-30 serta berlaku hanya sekali transaksi dengan kode promo “COBADULU”.

Share :

Toko Model Bridgestone Kini Tersedia di Blibli

Pelanggan Bridgestone TOMO, kini dapat pula melakukan transaksi pembelian ban.

Read More
Bukan Cuma Bersihkan Karat, Wealthy Magic Spray 9 in 1 Masih Banyak Fungsi Lainnya

Produk cairan yang juga sangat digandrungi oleh negara Malaysia dan China ini disebut Wealthy Magic Spray 9 in 1.

Read More
Ini Keunggulan Agilis 3, Ban Kendaraan Niaga Ringan Besutan Michelin

Ban Michelin Agilis 3 baru saja meluncur yang dirancang untuk kendaraan komersial ringan yang biasa digunakan di sektor transportasi dan logistik.

Read More