Jakarta, MobilKomersial.com - Tentunya di masa new normal, melakukan perawatan kendaraan merupakan hal yang penting dan jangan sampai terlewatkan. Apalagi jika sejumlah spare part kendaraan harus mengalami penggantian, karena waktu pakai yang sudah cukup lama.

Salah satu pusat belanja online spare parts grup Astra mengumumkan program diskon untuk pembelian item di website mereka yakni astraotoshop.com, yang promonya berlaku hingga akhir bulan Agustus 2020, diantaranya adalah tambahan diskon 25%.

Setiap pembelian melalui website tersebut, para konsumen akan mendapatkan diskon tambahan 25% dari setiap items. Perlu dicatat bahwa diskon tersebut ditujukan khusus untuk konsumen yang baru daftar ke akun astraotoshop.com.

Terdapat banyak items yang dijajakan pada program ini, diantaranya adalah aki GS, filter oli, V-belt, Bendix starter, kampas rem cakram, bohlam lampu, piston, ban Pirelli Diablo Rosso Sport 14 inci.

Tak hanya itu, ada pula beberapa items lain seperti ban Premio Sportivo, Bosh swing arm, bosh tromol set, karburator cleaner, CDI, rantai keteng, stang seher, kampas kopling, rumah roller, dan lainnya yang masuk dalam promo tersebut.

Jadi, bagi produk yang tertera di astraotoshop dengan diskon, masih ditambah denga diskon tambahan program promo tersebut sebesar 25% (maksimal Rp 100 ribu) untuk pembelanjaan minimal Rp 250 ribu, namun tidak berlaku untuk voucher Shop & Drive Oli 5w-30 dan 10w-30 serta berlaku hanya sekali transaksi dengan kode promo “COBADULU”.

Share :

Jangan Diabaikan, Pilih Wiper Kaca Belakang Mobil yang Bisa Berfungsi Optimal

Meski fungsinya tak sepenting wiper kaca depan mobil, wiper belakang tetap bertugas menghapus butir air, kabut dan kotoran ketika atau setelah hujan.

Read More
Tutup Rembesan Oli Mesin yang Bocor Bisa Pakai Wealthy Silicone Sealant Grey

Lem gasket Wealthy berwarna abu-abu ini memiliki bahan dasar silicone oxide modifikasi

Read More
Bridgestone Potenza Akan Jadi Ban Bawaan Lamborghini Huracán STO

Ban Potenza tersebut diklaim mampu memaksimalkan traksi, handling, kontrol dan keseluruhan performa ekstrim dari mobil supersport terbaru ini.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler